Ketika dua orang dengan zodiak yang sama menjalin hubungan, apakah lantas ada jaminan kalau mereka akan cocok? Jawabannya, belum tentu. Masing-masing orang memiliki sifat yang sedikit banyak dipengaruhi oleh zodiak yang menaunginya. Boleh percaya atau tidak ya, Bela! Setiap zodiak punya pasangan zodiak tersendiri yang bisa menjadi pasangan kompak dan tidak terpisahkan.

Orang dengan zodiak Aries lahir antara 21 Maret-19 April. Sosok Aries ini merupakan pribadi yang berapi-api, energik, mandiri, dan cerdas. Tak hanya itu, Aries juga memiliki jiwa petualang yang tentunya hanya akan cocok dengan zodiak yang mampu mengimbanginya. Siapa saja zodiak yang cocok dan akan awet sebagai pasangan Aries? Yuk, disimak ya!

Aries dan Gemini

Serasi! Ini Pasangan Paling Cocok untuk Zodiak Aries dan AlasannyaFreepik.com

Dua zodiak ini akan cocok bersama karena keduanya sama-sama aktif dan haus akan pengetahuan. Sama halnya dengan Aries, Gemini menyukai aksi dan petualangan. Jadi, tak heran kan kenapa Gemini disebut sebagai pasangan terbaik Aries? Chemistry keduanya akan selalu berkobar. Passion mereka yang sama akan membuat hubungan berkembang ke arah yang positif. Gemini yang sering kali kesulitan mengambil keputusan akan sangat mengandalkan jiwa pemimpin Aries.

Aries dan Leo

Serasi! Ini Pasangan Paling Cocok untuk Zodiak Aries dan AlasannyaPixabay.com/Stocksnap

Pasangan yang cocok. Keduanya sama-sama memiliki stamina dan daya tahan yang luar biasa. Baik Aries maupun Leo sama-sama menjadi zodiak yang dominan, namun ternyata hal ini tak membuat mereka bertabrakan. Keduanya menyukai tantangan dan pengalaman baru, mereka pun tahu bagaimana menjaga hubungan agar tidak membosankan. Meski sejatinya sama-sama suka flirting ke yang lain, hubungan keduanya tetap akan dipenuhi cinta dan romantisme.

Aries dan Aries

Serasi! Ini Pasangan Paling Cocok untuk Zodiak Aries dan AlasannyaPixabay.com/NeONBRAND

Sesama Aries menjadi pasangan? Tenang saja, keduanya cocok karena punya target yang sama. Kedua Aries akan memiliki tekad yang kuat dengan cara yang berbeda. Apapun yang akan mereka hadapi di depan, mereka tidak akan mudah menyerah. Mungkin hubungan keduanya memang akan bermasalah, tapi percayalah itu tidak akan membosankan. Aries adalah zodiak yang sangat setia dan tidak mudah percaya. Menemukan seseorang yang bisa berbagi kesetiaan pasti rasanya seperti mimpi yang jadi kenyataan.

Aries dan Taurus

Serasi! Ini Pasangan Paling Cocok untuk Zodiak Aries dan Alasannyahttps://www.pexels.com/@belart84

Pada awalnya, mungkin Aries akan frustasi dengan Taurus yang keras kepala. Taurus juga mungkin akan kaget dengan energi Aries yang tidak ada habisnya. Tapi, ketika keduanya mulai saling mengapresiasi, mereka akan menjadi pasangan yang tidak terpisahkan. Aries mencintai kesenangan, sementara Taurus lebih suka kenyamanan. Kombinasi ini memang sulit, tapi mereka bisa jadi pasangan yang cocok.

Aries dan Aquarius

Serasi! Ini Pasangan Paling Cocok untuk Zodiak Aries dan AlasannyaPixabay.com/Juan Fernando Yackle

Aquarius memiliki keeksentrikan yang khas dan sangat mungkin membuat Aries tertarik. Satu hal yang menjadi nilai kuat dari seorang Aquarius, mereka sangat dapat diandalkan. Aries dan Aquarius bisa menjadi pasangan yang cocok karena Aquarius memberi banyak kebebasan dan keleluasaan pada Aries untuk berkembang, sedangkan Aries sangat menyukai keunikan Aquarius yang tak dimiliki zodiak lainnya. Aquarius bukan hanya pasangan yang baik, tapi juga sahabat bagi Aries.

Jadi Bela, kalau kamu seorang Aries, sudah tidak bingung lagi kan harus mencari pasangan yang memiliki zodiak apa? Semoga membantu ya!

Baca Juga: 9 Hal yang Sebenarnya Diinginkan Perempuan Aries Saat Berkencan

Baca Juga: 5 Zodiak yang Tidak Khawatir Bila Harus Social Distancing

Baca Juga: Selalu Bisa Diandalkan, 3 Zodiak Ini Pasangan Ideal Kamu