Selamat, ini merupakan tahunmu! Mereka yang lahir dengan shio Kerbau adalah mereka yang lahir di tahun 1973, 1985, 1997, dan 2009. Pada umumnya, pemilik shio Kerbau akan menjalani tahun yang cukup baik, terutama di segi percintaan dan keuangan.

Namun di satu sisi, pemilik shio Kerbau nggak boleh terlalu santai. Akan ada perubahan besar di tahun ini, baik di bidang personal maupun profesional. Untuk lebih lengkapnya, simak ramalan shio Kerbau di tahun 2021 lengkap, tahun Kerbau Logam.

Ramalan shio Kerbau yang masih single

Ramalan Shio Kerbau Tahun 2021, Siap-siap Ketemu Orang Barufreepik.com/ nensuria

Tampaknya kamu memiliki kesempatan untuk menjalin hubungan yang baru. Banyak sosok potensial yang mendekatimu, terutama mereka yang berada di lingkungan sosial sama denganmu. Tidak perlu terburu-buru menentukan pilihan, kenali mereka lebih dalam untuk menemukan seseorang yang memang cocok untukmu.

Ramalan shio Kerbau yang memiliki pasangan

Ramalan Shio Kerbau Tahun 2021, Siap-siap Ketemu Orang BaruPexels.com/Samson Katt

Mereka yang sudah memiliki pasangan akan merasakan hubungan percintaan yang lebih mendalam. Kamu berdua pun sepertinya sudah siap untuk melangkah ke jenjang berikutnya. Tapi ingat, ya, untuk menikah itu kamu butuh persiapan panjang. Nggak hanya persiapan mental, tapi juga finansial. Jangan lupa juga untuk meminta restu kedua orangtua kalian.

Ramalan shio Kerbau yang sudah menikah

Ramalan Shio Kerbau Tahun 2021, Siap-siap Ketemu Orang BaruPexels.com/Pixabay

Untuk shio Kerbau yang sudah menikah, tampaknya tahun ini kalian akan mendapat kejutan dengan kehadiran seorang anak yang sudah lama kalian nanti-nantikan. Kelahiran anak bagi kamu dan pasangan akan membuat hubungan pernikahan kalian makin mesra. Nikmati kebahagiaan barumu, ya, Bela.

Keuangan dan karier shio Kerbau tahun 2021

Ramalan Shio Kerbau Tahun 2021, Siap-siap Ketemu Orang BaruPexels.com / mentatdgt

Pada umumnya pemilik shio Kerbau mudah disukai siapa saja. Karenanya, mereka akan mendapatkan banyak peluang baru untuk mengembangkan karier atau bisnis, ketika menghadiri acara-acara sosial dan bertemu teman baru.

Namun sifat Kerbau yang cenderung konservatif, membuatnya sulit untuk melakukan inovasi. Itulah mengapa, kamu perlu berkompromi saat bekerja sama dengan orang lain. Tak usah, deh, cari-cari masalah atau justru malah bertengkar dengan rekan kerja, yang pada akhirnya membuat kamu nggak produktif.

Kesehatan shio Kerbau tahun 2021

Ramalan Shio Kerbau Tahun 2021, Siap-siap Ketemu Orang Barupexels.com

Sepanjang tahun 2021 ini, shio Kerbau sebenarnya memiliki kesehatan yang cukup baik. Namun kamu harus tetap memberi perhatian lebih pada kesehatan pernapasan, tenggorokan, dan perut. Ada bagusnya juga kamu mulai memperhatikan gaya hidupmu atau mulai diet, supaya kamu bisa mencapai bentuk tubuh ideal.

Itu dia ramalan shio Kerbau di tahun 2021, tahun Kerbau Logam ini. Selalu bersiap-siap akan perubahan, ya, Bela. Nggak perlu khawatir jika itu untuk kebaikan kamu.

Baca Juga: Ramalan Shio Ayam Tahun 2021, Bersiap untuk Perubahan

Baca Juga: Ramalan Shio Kambing Tahun 2021, Mengharapkan Kebebasan

Baca Juga: Ramalan Shio Kuda Tahun 2021, Bisa Patah Hati!