Untuk kamu yang lahir tahun 1971, 1983, 1995, dan 2007, maka kamu termasuk ke dalam kelompok shio Babi. Secara garis besar, peruntungan kamu sepanjang tahun 2020 ini cukup baik.

Bagi kamu yang sempat mengalami berbagai masalah di tahun lalu, bisa dibilang tahun ini ‘badai’ tersebut cukup mereda. Lalu bagaimana dengan peruntungan cinta bagi pemilik shio Babi di tahun Tikus Logam ini? Simak saja artikel berikut.

Ramalan cinta untuk pemilik Shio Babi yang single

Ramalan Cinta Shio Babi di Tahun 2020, Beri Perhatian EkstraPixabay.com/Free-Photos

Apabila kamu sedang mencari pacar, maka waspadalah karena kamu punya banyak saingan. Kamu sepertinya akan tertarik dengan seseorang yang punya selera humor tinggi dan mampu membuatmu tertawa.

Jika kamu bertemu seorang pria seperti itu, maka jangan takut untuk mulai duluan. Keberuntungan sedang berpihak padamu. Tunjukkan pula padanya bahwa kamu adalah seorang perempuan yang cerdas dan sama-sama memiliki selera humor tinggi.

Ramalan cinta Shio Babi yang sedang menjalin hubungan asmara

Ramalan Cinta Shio Babi di Tahun 2020, Beri Perhatian EkstraPexels.com/Marco Lima

Untuk pemilik shio Babi yang saat ini sedang menjalin hubungan asmara, maka kamu perlu lebih memprioritaskan hubunganmu. Memang, karirmu juga sedang mengalami peningkatan, tapi si dia juga butuh perhatianmu, tuh.

Cobalah untuk berikan waktu ekstra untuk sang pacar. Hindari membatalkan janji kencanmu secara tiba-tiba, karena itu akan membuatnya merasa tak dibutuhkan. Selain itu, godaan orang ketiga juga akan muncul, jadi sebaiknya kamu harus berhati-hati jika masih ingin mempertahankan hubunganmu dengan si dia.

Ramalan cinta untuk Shio Babi yang sudah menikah

Ramalan Cinta Shio Babi di Tahun 2020, Beri Perhatian Ekstramyrtleandmossphotography.com

Sama halnya dengan pemiliki shio Babi yang sudah menikah, kamu pun perlu memberikan waktu ekstra untuk keluarga. Jagalah agar setiap waktu yang kamu habiskan bersama suami adalah waktu yang berkualitas.

Jaga komunikasi kamu dengan suami agar kehidupan pernikahan kalian tetap romantis. Selain itu, hati-hati juga jika kamu berteman dengan lawan jenis. Jika komunikasi kamu dengan suami tak lancar, bisa jadi suami merasa cemburu dengan teman lawan jenismu itu. Bersikaplah lebih jujur dan terbuka, maka hubungan pernikahanmu akan tetap terjaga.

Baca Juga: 2020 Tahun Tikus Logam, Ini 4 Shio Yang Diprediksi Alami Kesialan