Bagi kamu yang lahir pada tahun 1969, 1981, 1993, dan 2005, kamu adalah pemilik shio Ayam. Jika dilihat secara garis besar, peruntungan kamu di tahun 2020 alias tahun Tikus Logam sebenarnya biasa saja. Tidak bisa dibilang sangat beruntung, namun tidak juga mendapat kesialan.

Meski begitu dalam hal percintaan, ada peluang bagi kamu untuk mendapatkan cinta. Untuk lebih jelasnya, simak saja ramalan cinta shio Ayam di tahun 2020 berikut ini.

Ramalan cinta untuk pemilik Shio Ayam yang masih single

Ramalan Cinta Shio Ayam Tahun 2020, Perlu Waktu Temukan KekasihPixabay.com/Pexels

Untuk kamu pemilik shio Ayam yang berstatus single, maka kamu memerlukan waktu lebih lama untuk menemukan cinta. Mungkin kamu akan bertemu dengan beberapa pria yang potensial sepanjang tahun ini. Namun apakah salah satu dari mereka akan menjadi jodohmu? Ternyata belum tentu.

Intinya jangan terburu-buru untuk menjalin hubungan serius dengan seorang cowok. Nggak ada salahnya kamu mengenal beberapa orang terlebih dahulu untuk akhirnya menemukan orang yang benar-benar cocok. Ingat kembali prioritasmu dan jangan mengorban dirimu hanya demi mendapatkan pasangan.

Ramalan cinta untuk pemilik Shio Ayam yang sedang menjalin hubungan asmara

Ramalan Cinta Shio Ayam Tahun 2020, Perlu Waktu Temukan Kekasihpexels.com/ Inna Lesyk

Jika saat ini kamu sudah menemukan cinta dan memiliki seseorang yang kamu sebut sebagai pacar, maka ini saatnya kamu terus memupuk cintamu. Sepanjang tahun ini, kamu akan bertemu kerikil-kerikil yang bisa memberikan goncangan pada hubunganmu.

Namun selama kamu bisa sabar dalam menghadapi setiap masalah, dijamin hubungan kamu tetap bisa terjalin dengan baik. Perlu diingat juga, saat mendapat masalah, hindari sikap saling menyalahkan.

Ramalan cinta pemilik Shio Ayam yang sudah menikah

Ramalan Cinta Shio Ayam Tahun 2020, Perlu Waktu Temukan Kekasihpexels.com/rawpixel

Apabila kamu sudah menikah, maka jangan lupa untuk selalu memupuk rasa cintamu kepada suami agar api cinta kalian tetap membara. Nggak ada salahnya juga kamu dan suami membuat rencana liburan berdua saja.

Selain itu, jangan lupakan juga untuk selalu mengekspresikan rasa cinta kamu pada pasangan. Lakukan hal-hal yang biasa kamu lakukan saat pacaran dulu, yang mungkin sedikit terlupakan ketika kamu menikah.

Baca Juga: Suka Traveling dan Berpetualang? 4 Zodiak Ini Cocok Untuk Kamu Kencani