Kalau kamu adalah perempuan yang single, tentunya kamu akan mencari seseorang yang terbaik buatmu. Banyak perempuan membuat kesalahan dengan terburu-buru mencari pasangan. Ini terjadi karena kalian takut kalian tidak dapat menemukan seseorang yang terbaik. Terburu-buru menjalin hubungan dengan seseorang yang mengaku bahwa dia mencintaimu mungkin adalah kesalahan terbesar. Seringkali, orang yang kamu cintai adalah orang yang hanya melihatkan kelebihannya padamu. Kamu akan mengetahui sifat aslinya ketika kamu dekat dengannya. Alih-alih menyesuaikan diri dengan hubungan yang baik, ada baiknya kamu menunggu seseorang yang terbaik untukmu. Ketika kamu sudah menemukan seseorang tersebut, dia akan memperlakukanmu sebagai perempuan yang paling beruntung. Tunggulah dia dengan berusaha menjadi yang terbaik. Kira-kira beginilah ciri-ciri mereka yang seharusnya kamu tunggu.

1. Kamu akan menjadi pusat dari dunianya

Ciri-Ciri Lelaki yang Harus Kamu Tunggu sebagai Pasangancollider.com
 

Kamu harus menunggu seseorang yang akan menjadikanmu sebagai prioritasnya. Dunianya akan selalu mengelilingimu dan kamu akan selalu menjadi pusat dunianya seperti bagaimana dia akan menjadi milikmu.

2. Dia yang memperlakukanmu dengan baik dan benar

Ciri-Ciri Lelaki yang Harus Kamu Tunggu sebagai Pasanganimdb.com
 

Carilah seseorang yang tidak akan mengatakan betapa cantiknya penampilanmu, tapi carilah seseorang yang mengatakan betapa baiknya dirimu. Orang yang benar-benar mencintaimu akan melihat betapa menakjubkannya dirimu dan akan sangat menghargai dirimu. Bila ada seseorang yang berpikir kamu seksi, mungkin itu hanyalah nafsu dirinya. Hanya cinta sejati yang bisa melihat kecantikan alami dari dalam dirimu.

3. Dia yang selalu memberikan waktunya untukmu dan selalu mendengarkan semua keluh kesahmu

Ciri-Ciri Lelaki yang Harus Kamu Tunggu sebagai Pasangan.imdb.com
 

Dia akan mendengarkanmu bahkan hal tersebut tidak penting untuknya. Bagi orang yang tepat, mendengarkan semua hal yang kamu katakan itu terasa luar biasa. Tunggulah orang yang rela mendengarkanmu terus-menerus tentang masalahmu. Sebaliknya, dia malah menyukai caramu ketika mengomelinya.

4. Dia yang mengenalkanmu pada kerabatnya

Ciri-Ciri Lelaki yang Harus Kamu Tunggu sebagai Pasanganimdb.com
 

Semua orang pasti pernah merasa insecure pada suatu hal terutama dalam hubungan. Tapi orang yang tepat untukmu akan menghilangkan rasa insecure yang ada pada dirimu karena dia mencintaimu apa adanya. Dia mencintai segala hal tentang dirimu. Dia sangat ingin mengajakmu ke dunianya. Dia ingin kamu bertemu dengan keluarga dan teman-temannya. Jadi, Bela, tunggu seseorang yang mau menunjukkanmu kepada dunia bahwa dia sangat mencintai dirimu.

5. Dia yang bangga padamu

Ciri-Ciri Lelaki yang Harus Kamu Tunggu sebagai Pasangancollider.com
 

Dia akan bangga dengan apa yang kamu lakukan, tidak peduli seberapa tidak penting yang kamu kira. Dia akan selalu berada di sampingmu dan mengucapkan kata-kata motivasi saat kamu membutuhkannya. Ketika kamu mendapatkan yang kamu inginkan, dia akan menjadi orang pertama yang bertepuk tangan dan bangga atas kesuksesanmu.

6. Dia yang merasa beruntung berada di sisimu

Ciri-Ciri Lelaki yang Harus Kamu Tunggu sebagai Pasanganbookfandoms.com
 

Jangan merasa senang dengan seseorang yang menganggap kamu beruntung mendapatkannya. Kamu harus menunggu seseorang yang berpikir bahwa dia adalah lelaki paling beruntung di dunia ini karena dia bersamamu. Dia akan secara teratur menunjukkan betapa dia mencintaimu dan seberapa besar dia peduli terhadap dirimu.

BACA JUGA: Sifat Pacar Idaman Ini Bisa Membuat Perempuan Lain Iri Padamu​