Sekarang ini, banyak wanita yang mencintai pria secara diam-diam. Mungkin kamu addalah salah satu dari sekian banyak wanita yang tidak berani mengungkapkan perasaan dan memiih untuk diam. Cinta secara diam-diam bukanlah sekadar masalah berani untuk mengungkapkan atau tidak, namun sudah seharusnya kamu memandang siapa orang yang kamu cintai. Jangan sampai mencintai seseorang yang salah sebelum akhirnya kamu menyesal kedepannya. Mencintai seseorang secara diam-diam memang serba salah tapi rasanya tidak pantas jika kamu memendamnya terlalu lama. Berikut ini Popbela memberikan 5 quotes yang akan sedikit membantumu berfikir kembali tentang rasa yang sudah lama dipemendam.

5 Quotes Untukmu yang Mencintai Seseorang Secara Diam-diam

 

Benarlah kata para orang tua bahwa mencintai adalah menjaga, lantas bagaimana cara kita harus menjaga jika kita mencintainya? Ingat, Bela menjaga tidak selalu harus memiliki karena memang cinta tidak harus memiliki. Cinta itu mampu merasakan apa yang dia rasakan. Cukup yakini bahwa dia sudah berbahagia dengan seseorang, sudah itu saja. Karena itu akan lebih baik dibanding kamu harus menghancurkan kebahagiaan yang sudah menjadi miliknya. Ikhlaskanlah dia, jangan terpuruk dalam keadaan yang hanya membuatmu sakit. Lihatlah sekitarmu dan percayalah masih banyak pria yang mengharapkan perhatianmu.

5 Quotes Untukmu yang Mencintai Seseorang Secara Diam-diam

 

Cinta ada karena terbiasa. Ketika kamu sudah menjalin hubungan yang lama dengannya, jangan heran jika kamu memiliki rasa yang berbeda. Karena disaat itulah makna persahabatan sudah tidak lagi terasa dengan tatapan binarmu yang serasa ingin memiliki, membuat dia akan semakin tidak nyaman denganmu dan akhirnya menjauh. Persahabatan tidak selalu lebih buruk dari asmara, tetaplah menjadi sahabat yang baik untuknya karena dengan menjadi sahabatnya, kamu akan selalu bisa dekat dengannya bahkan dalam berbagai keadaan sekalipun.

5 Quotes Untukmu yang Mencintai Seseorang Secara Diam-diam

 

Ssebuah pekerjaan yang sia-sia menasihati seseorang yang sudah memberikan hatinya kepada orang lain sementara orang yang dinasihati adalah orang yang kamu cintai. Jangan pernah membiarkan hatimu termakan perasaan sendiri. Ditambah lagi jika kamu bersikap posesif terhadapnya. Dia pasti akan merasa risih denganmu, sehingga apa yang kamu lakukan akan terasa sia-sia. Dua pilihan yang serba salah hanya membuatmu gila. Tidak ada yang lebih baik selain kamu tidak memilih keduanya. Cinta memang layak untuk diperjuangkan tapi bukan berarti kamu harus memperjuangkan dengan segala cara tanpa melihat keadaan. Biarkanlah dia menikmati cintanya sendiri karena cinta memang tidak bisa dipaksakan.

5 Quotes Untukmu yang Mencintai Seseorang Secara Diam-diam

 

Dilema. Satu kata yang patut diucapkan teruntuk para pemendam rasa. Disatu sisi, jika kamu memendamnya kamu akan dihantui dengan rasa egois karena memendam rasa yang seharusnya kamu berikan untuknya. Disisi lain, jika kamu mengungkapkannya justru akan merusak segala yang sudah ada dan tertata. Semua akan terasa indah bila sanggup mempertahankan perasaan tanpa takut adanya sebuah kekecewaan. Namun, dibalik semua keindahan itu akan ada rasa sakit yang menimpa ketika orang yang kamu cintai tidak bisa kamu raih perasaannya. Bahkan tidak sedikitpun dia tahu bahwa kamu adalah orang yang memiliki perasaan terhadapnya.

5 Quotes Untukmu yang Mencintai Seseorang Secara Diam-diam

 

Dunia tidak selebar daun kelor, begitulah pepatah mengatakan. Sudah saatnya kamu melakukan hal yang lebih bermanfaat untuk kehidupanmu daripada harus menyiksa diri sendiri dengan cinta yang tidak berujung jelas arahnya. Memendam perasaan, tidak selamanya salah namun penyiksaan batin diri sendiri juga harus segera kamu tinggalkan karena disisi lain masih banyak hal yang harus kamu kejar dan capai. Ingatlah target hidupmu. Kehidupanmu bukan hanya untuk soal asmara, Jadilah dewasa sehingga kehidupanmu tidak lagi dipermainkan oleh cinta.