Menjadi seorang artis membuat para figur publik harus rela jika kehidupan pribadinya kerap menjadi sorotan. Mulai dari gaya berpakaian, kisah asmara, hingga kehidupan keluarganya pun nggak pernah sepi dari pemberitaan media. Apalagi jika sudah sekelas artis Hollywood yang namanya sudah mendunia, bukan nggak mungkin setiap gerak-geriknya akan selalu dibahas. 

Ingin Punya Anak, Madonna Janjikan Rp282 Miliar pada Dennis RodmanFoxnews.com

Salah satunya yang kini tengah dirasakan oleh ‘Ratu Pop’ dunia, Madonna. Artis yang berhasil memecahkan rekor sebagai penyanyi perempuan tersukses sepanjang masa ini tengah menjadi sorotan terkait masa lalunya dengan mantan pemain basket ternama, Dennis Rodman. Seperti diketahui, Madonna pernah menjalin hubungan dengan pebasket NBA tersebut pada 1993 silam.  

Ingin Punya Anak, Madonna Janjikan Rp282 Miliar pada Dennis RodmanInstagram.com/dennisrodman

Setelah 26 berlalu, Dennis justru membuka rahasia di balik hubungan mereka di masa lalu. Dalam acara The Breakfast Club, laki-laki yang kini berusia 58 tahun tersebut mengaku pernah dijanjikan uang sebesar US$20 juta atau setara Rp282 miliar untuk menghamili Madonna.  

Pada suatu malam di tahun 1993, Dennis yang saat itu sedang di kelab malam Las Vegas, mendapat telepon dari Madonna. Pelantun lagu Like a Prayer tersebut rupanya meminta Dennis menemuinya di New York.  

"Dia mengatakan padaku jika aku bisa menghamilinya (Madonna), dia akan memberikan aku US$20 juta (Rp282 miliar)," ucap Dennis seperti dikutip dari Fox News. 

Ingin Punya Anak, Madonna Janjikan Rp282 Miliar pada Dennis RodmanInstagram.com/urbanthrowbacks

Pemain basket yang telah gantung sepatu ini masih mengingat momen saat Madonna menghubunginya agar segera berhubungan intim dengannya. “Saat itu aku sedang berjudi di Las Vegas ketika Madonna menelepon. Dia mengatakan sedang berada dalam masa subur,” ungkap pemain basket kontroversial ini. 

Dennis pun kemudian menyetujui permintaan Madonna untuk berhubungan intim dengannya dan terbang menggunakan jet pribadi dari Las Vegas menuju New York. Setelah menemui Madonna, Dennis kembali ke Las Vegas untuk menyelesaikan permainan di kelab malam itu.

Ingin Punya Anak, Madonna Janjikan Rp282 Miliar pada Dennis RodmanBravotv.com

Namun pada akhirnya, Madonna ternyata nggak hamil. Dennis pun nggak pernah mendapatkan uang yang telah dijanjikan karena nggak berhasil membuat Madonna hamil. Setelah putus dari Dennis, Madona kemudian menjalin hubungan dengan aktor Carlos Leon. Dari hubungan tersebut, Madonna akhirnya hamil dan melahirkan putri pertamanya, Lourdes Leon, pada Oktober 1996. 

Di usianya yang menginjak 61 tahun, Madonna kini telah memiliki 2 anak kandung dan mengadopsi 4 orang anak. Dua anak kandungnya ialah Lourdes Leon, serta Rocco Ritchie yang merupakan buah hati dari pernikahannya dengan Guy Ritchie. Sementara anak adopsinya ialah David Banda, Mercy James, dan si kembar Esther and Stella Mwale. 

Sayangnya, Madonna belum mau buka suara terkait pernyataan mengejutkan dari Dennis Rodman ini. Well, kalau menurutmu bagaimana, Bela?

Baca Juga: Kulit dan Tubuh Tampak Segar Walau Usia Tidak Lagi Muda? Simak Rahasia Madonna Berikut!