Hubungan Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya, Krisdayanti, tampaknya memang tak mulus-mulus saja. Beberapa kali keduanya terlihat tak akur, bahkan sampai saling sindir di media sosial. Alhasil, konflik antara ibu dan anak artis ini pun seringkali menjadi sorotan.

Hubungan Aurel dan Krisdayanti memang tampak jauh berbeda dengan sang ibu sambung, Ashanty. Selama ini, putri sulung Anang Hermansyah tersebut sangat dekat dengan Ashanty dan tak pernah terlihat berseteru. Kali ini, Popbela akan membeberkan konflik-konflik yang pernah mewarnai hubungan Aurel Hermansyah dan sang ibu kandung, Krisdayanti.

1. Tak hadir di ulang tahun Aurel yang ke-17

Jadi Sorotan, 5 Konflik Aurel Hermansyah & Krisdayanti di Media SosialDok. internet

Perseteruan Aurel dan Krisdayanti berawal dari media sosial. Di tahun 2015 lalu, Aurel mengungkapkan kekecewaannya lantaran sang ibu tak hadir di momen ulang tahunnya yang ke-17. Meskipun Krisdayanti sudah mengunggah foto pesta ulang tahun Aurel, tapi tampaknya hal ini tak membuat dara kelahiran 10 Agustus 1988 ini senang.

2. Aurel akui sudah 5 bulan tak bertemu Krisdayanti

Jadi Sorotan, 5 Konflik Aurel Hermansyah & Krisdayanti di Media SosialInstagram.com/aurelie.hermansyah

Lewat unggahan Instagramnya, Aurel juga mengungkapkan kekecewaan lantaran dicibir sebagai anak durhaka. Tak sampai di situ, Aurel juga mengatakan dirinya sudah 5 bulan tak bertemu Krisdayanti karena tak diizinkan oleh Raul Lemos. Unggahan tersebut pun langsung menuai kontroversi hingga kemudian Aurel memilih untuk menghapusnya.

3. Krisdayanti bela sang suami

Jadi Sorotan, 5 Konflik Aurel Hermansyah & Krisdayanti di Media SosialInstagram.com/krisdayantilemos

Melihat unggahan sang anak, Krisdayanti pun membalasnya. Lewat Instagram pribadinya, pelantun lagu Menghitung Hari ini mengatakan bahwa suaminya, Raul Lemos, tak pernah melarang Aurel dan Azriel untuk bertemu dengannya. Malahan, Raul menyuruh Krisdayanti untuk selalu menghubungi kedua anaknya tersebut.

4. Krisdayanti tak hadir di ulang tahun Arsya

Jadi Sorotan, 5 Konflik Aurel Hermansyah & Krisdayanti di Media SosialInstagram.com/lambenyinyir

Selang 2 tahun kemudian, tepatnya pada Oktober 2017, hubungan ibu dan anak ini kembali memanas. Hal ini bermula saat Aurel dan Azriel mengomentari unggahan Krisdayanti karena tak hadir di ulang tahun adik sambung mereka, Arsya.

5. Tak saling bertemu saat Lebaran

Jadi Sorotan, 5 Konflik Aurel Hermansyah & Krisdayanti di Media SosialInstagram.com/krisdayantilemos

Di momen lebaran kemarin, hubungan Aurel dan Krisdayanti tampaknya kembali merenggang. Pasalnya, Aurel terlihat memberikan komentar di postingan Krisdayanti saat merayakan lebaran bersama keluarganya. Bahkan, Aurel blak-blakan mengatakan bahwa sang ibu tak membalas chat WhatsApp darinya padahal ia hanya ingin bersilaturahmi dan meminta maaf saat lebaran.

Hmm... hubungan ibu dan anak ini memang kerap mengalami pasang surut, nih. Kita doakan saja semoga permasalahan Aurel dan Krisdayanti segera selesai dengan baik ya, Bela.

Baca Juga: Penuh Cinta, Ini 10 Potret Kedekatan Krisdayanti Bersama Anak-anaknya

Baca Juga: Sibling Goals! 10 Potret Kedekatan Aurel Hermansyah dan Azriel

Baca Juga: 10 Kedekatan Aurel Hermansyah & Atta Halilintar, Didoakan Berjodoh