Komedian Sule tampaknya dibuat meradang oleh pernyataan suami mantan istrinya, Teddy Pardiyana. Hal ini berawal dari curahan hati Teddy yang meminta kepada anak-anak Sule agar memedulikan lagi anak semata wayangnya, Bintang. Pasalnya, Teddy menyebut bahwa Bintang sudah tak diperhatikan oleh keempat anak Sule dari pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah.

Gara-gara hal ini, komedian bernama asli Entis Sutisna tersebut akhirnya memberikan komentar dan sindiran terhadap Teddy. Sebagai orang yang sudah tak ada hubungannya dengan Teddy, Sule sebenarnya enggan campur tangan. Soal Bintang, Sule sadar bahwa itu mestinya menjadi tanggung jawab Teddy sebagai ayah kandungnya. Berikut 5 komentar pedas Sule terkait pernyataan Teddy kepada anak-anaknya.

1. Berikan uang bulanan

Anaknya 'Disentil', Ini 5 Komentar Pedas Sule untuk Teddy PardiyanaInstagram.com/putridelinaa

Sule tampaknya sudah tak bisa menutupi kekesalannya pada Teddy lantaran pernyataannya yang menyebut Bintang sudah tak diperhatikan oleh anak-anaknya. Padahal, Putri Delina selalu memberikan nafkah kepada sang adik sambung setiap bulannya.

"Ya mungkin dia kekurangan kali, padahal Putri tiap bulan kasih kok," tutur Sule yang dikutip dari tayangan Beepdo.

2. Bintang ternyata diurus oleh adik Teddy

Anaknya 'Disentil', Ini 5 Komentar Pedas Sule untuk Teddy PardiyanaInstagram.com/ferdinan_sule, dok. internet

Ketika Teddy meminta anak-anak Sule memperhatikan Bintang, komedian berusia 44 tahun itu justru menemukan fakta bahwa bayi mendiang Lina itu bukan diurus oleh Teddy, melainkan adiknya. Padahal, sebelumnya ia sempat menawarkan untuk membesarkan Bintang, tapi ditolak oleh Teddy.

"Yang ngurus kan adiknya, mau dibawa kan nggak boleh, tapi nggak diurus. Tanya aja diurus apa nggak? Gitu aja," kata Sule.

3. Bukan tanggung jawab Sule

Anaknya 'Disentil', Ini 5 Komentar Pedas Sule untuk Teddy PardiyanaInstagram.com/ferdinan_sule

Laki-laki kelahiran 15 November 1976 itu tak merasa harus ikut bertanggung jawab atas anak dari mantan istrinya. Sebagai ayah, Sule hanya bertanggung jawab atas keempat anaknya yang tak lain adalah kakak sambung dari buah hati mendiang Lina dan Teddy.

“Ya biarin aja, Tuhan nggak tidur kok. Saya nggak mau cari masalah, jadi kalau misalkan dia mau diperhatikan itu bukan urusan saya dong. Terkecuali kalau misalkan anak saya ada yang nyolek, baru itu urusan saya,” tukasnya.

4. Sindiran pedas untuk Teddy

Anaknya 'Disentil', Ini 5 Komentar Pedas Sule untuk Teddy PardiyanaInstagram.com/ferdinan_sule

Tak sampai di situ, Sule juga memberikan komentar ketus terhadap sikap Teddy sebagai seorang kepala keluarga. Suami Nathalie Holscher ini seolah memperingatkan Teddy agar sadar diri dan bertanggung jawab kepada anaknya, bukan malah melemparkannya kepada anak-anak Sule.

"Ya kan seharusnya kalau jadi laki-laki bertanggung jawab dong, itu kan anaknya. Kenapa mesti yang bertanggung jawab adalah anak-anak saya? Susu dan lain-lain itu kan anak-anak saya ngasih juga gitu, lho,” sindir Sule dengan nada ketus.

5. Hanya ingin cari panggung

Anaknya 'Disentil', Ini 5 Komentar Pedas Sule untuk Teddy PardiyanaInstagram.com/ferdinan_sule, dok. internet

Sule tampaknya sangat menyayangkan pernyataan yang diucapkan Teddy terhadap anak-anaknya. Puncaknya, komedian asal Cimahi, Jawa Barat ini berspekulasi mungkin Teddy hanya ingin mencari panggung agar masuk menjadi bahan pemberitaan.

"Jadi kalau bilangnya nggak diperhatiin, ya mungkin dia mau masuk infotainment. Kejar ajalah, kasih aja biar dia ada kerjaan," lanjutnya.

Hmm... kalau menurutmu sendiri bagaimana nih, Bela?

https://www.youtube.com/embed/Ip74WsJ1L5c

Baca Juga: Penerus Tahta Sule dan Rizky Febian, Ini Fakta Rizwan Ardiansyach 

Baca Juga: Bukan Rumah, Inilah 20 Potret Istana Sule, Sang Komedian Kaya Raya

Baca Juga: Berikan Mahar Rp200 Juta, 9 Foto Pernikahan Sule & Nathalie Holscher