Dibandingkan anggota keluarga Kardashian yang lain, Kendall Jenner termasuk sosok yang sangat tertutup mengenai kehidupan asmaranya. Model berusia 23 tahun tersebut bahkan nggak pernah terlihat mengunggah foto sang kekasih, Ben Simmons, di media sosialnya. Rupanya, Kendall memiliki alasan tersendiri mengapa ia menjaga kisah asmaranya dari publik.

Gara-Gara Hal Ini, Kendall Jenner dan Ben Simmons Dikabarkan Putus!radaronline.com

Melalui wawancaranya dengan Vogue Australia, Kendall mengungkapkan alasannya seperti ini karena ia merasa hubungannya nggak selalu jelas. "Dan aku nggak ingin perhatian yang terlalu besar terhadap sesuatu yang aku nggak tahu, apakah akan berjalan dalam jangka panjang atau nggak," ujar Kendall.

Dalam kesempatan tersebut, Vogue juga bertanya apakah Kendall punya mimpi untuk menikah. Ia pun menjawab dengan sederhana, “Mungkin. Mungkin nggak sekarang, tapi suatu hari bisa saja.”

Gara-Gara Hal Ini, Kendall Jenner dan Ben Simmons Dikabarkan Putus!people.com

Sayangnya, saat Kendall mengungkapkan kemungkinannya untuk menikah, kabar nggak sedap justru menghampiri hubungannya dengan Ben. Melansir dari Page Six, Kendall dikabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan pemain basket NBA tersebut. 

Hal ini diketahui dari seorang sumber yang mengatakan bahwa Ben kepergok berpesta di Atlantic City, New Jersey tanpa didampingi Kendall. Saat itu, Simmons terlihat bersama teman-temannya di restoran Kuro yang berada di Hard Rock Hotel & Casino untuk merayakan ulang tahun sahabatnya.  

Gara-Gara Hal Ini, Kendall Jenner dan Ben Simmons Dikabarkan Putus!people.com

Sumber mengungkapkan di antara teman Ben, ada seorang perempuan berambut cokelat yang tinggi dan super seksi. "Ben berada di stan tengah di dekat panggung, tetapi ketika gadis-gadis berpakaian topless datang ke stan, Ben meminta petugas keamanan untuk membawa mereka pergi," tutur sumber tersebut. 

Menurut laporan Page Six, ada desas-desus di antara kelompok teman-temannya itu yang mengungkapkan bahwa Ben dan Kendall sudah putus sejak minggu lalu. Sumber lain yang dekat dengan pasangan tersebut mengatakan mereka memang sudah putus.  

Gara-Gara Hal Ini, Kendall Jenner dan Ben Simmons Dikabarkan Putus!girlfriend.com.au

Rumor berakhirnya hubungan Kendall dan Ben semakin berhembus kencang setelah model kelahiran 3 November 1995 tersebut membuat beberapa unggahan yang penuh teka-teki di Instagram Story pada malam yang sama. Salah satu yang menarik perhatian ialah saat ia mengunggah lagu Tyler, The Creator berjudul I Don’t Love You Anymore.

Selain itu, Kendall juga menunjukkan lagu lain berjudul Puppet di mana salah satu liriknya berbunyi, “I wanna call you and talk" . Unggahan ini pun seakan mengisyaratkan bahwa ia memang sedang memiliki masalah dalam hubungannya. 

Sayangnya, hingga kini kedua perwakilan Kendall dan Ben belum mau berkomentar terkait kabar putusnya mereka. Well, kalau menurutmu mereka benar-benar sudah putus atau nggak, ya? 

Baca Juga: 11 Cowok yang Pernah Singgah di Hati Kendall Jenner