Perseteruan antara dua penyanyi ternama, Katy Perry dan Taylor Swift, sepertinya sudah benar-benar berakhir. Setelah sebelumnya Taylor menapdatkan hadiah berupa ranting zaitun dari Katy sebagai simbol perdamaian, kali ini mereka akhirnya “dipertemukan” lewat undangan Hits Radio di Manchester, Inggris. Ini adalah kali pertama Katy dan Taylor bertemu pasca mereka kembali bersahabat.

Nggak sampai di situ saja, nih. Usai mengisi acara di Hits Radio, kedua sahabat ini terlihat hangout bareng, lho. Mereka menghabiskan waktu dengan belanja bersama. Dilansir dari The Sun, seorang juru bicara untuk Hits Radio mengatakan, “Kami penggemar berat Taylor Swift dan Katy Perry di Hits Radio, dan sangat senang ketika Taylor mengungkapkan bahwa Katy telah mengulurkan tangan kepadanya. Kami berharap bahwa selama berada di Inggris sementara ini, mereka menjadikan ini kesempatan untuk bersama. Kami berharap kabar baik ini membawa senyum untuk bangsa.”

Sudah Berdamai, Katy Perry dan Taylor Swift Akhirnya 'Bertemu'thesun.co.uk/Alison Jackson Studio

Dalam acara ini, Hits Radio sengaja mengundang dua orang yang terlihat mirip dengan Katy Perry dan Taylor Swift. Hits Radio menyiratkan keinginan mereka dan para penggemar agar kedua penyanyi papan atas ini bisa segera bertemu langsung dan benar-benar berbaikan. Wah, keren juga ya idenya ini.

Sudah Berdamai, Katy Perry dan Taylor Swift Akhirnya 'Bertemu'harpersbazaar.com

Sebelumnya, kabar berakhirnya perseteruan antara Katy Perry dengan pelantun lagu Shake It Off ini mulai berkembang setelah Katy mengirim sebuah hadiah pada Taylor sesaat sebelum malam pembukaan tur konser “Reputation”. Katy juga menulis sebuah surat yang ditujukan pada “sahabat lama” dan keinginannya untuk menyelesaikan permusuhan di antara keduanya. Taylor pun membalas dengan membubuhkan caption “Terima kasih Katy” dan emoji hati. 

Sudah Berdamai, Katy Perry dan Taylor Swift Akhirnya 'Bertemu'people.com

Perseteruan antara Taylor Swift dengan pelantun lagu Firework ini memang sudah terjalin cukup lama. Keduanya saling menyidir lantaran Taylor menyebut kalau Katy telah menarik 3 penari latarnya di tengah tur bernyanyinya pada 2013 lalu. Penari itu sebelumnya memang pernah mengiringi Katy di turnya 2,5 tahun sebelumnya. Katy mengaku bahwa dia tidak “mencuri” para penari latar tersebut, melainkan mereka sendirilah yang datang kepadanya.

Kini, sudah nggak ada lagi drama perselisihan antara dua bintang besar ini. Kita doakan semoga persahabatan Katy Perry dan Taylor Swift ini terus berjalan ya, Bela!

BACA JUGA: Sudah Baikan, Ini Awal Mula Persahabatan Katy Perry dan Taylor Swift