Aktris cantik, Julie Estelle baru saja merayakan hari spesialnya beberapa waktu lalu. Yup, tepat di hari Jumat, 4 Januari 2019 lalu, bintang film The Raid 2 ini berulang tahun yang ke-30. Ucapan selamat pun mengalir untuk Julie, baik dari keluarga maupun para sahabatnya, termasuk Gading Marten. 

Melalui akun Instagramnya, Gading mengunggah foto Julie dengan latar hitam putih dan memberikan ucapan dengan penuh candaan. Bahkan, Gading menagih untuk diberikan sebuah undangan. 

Digosipkan dengan Gading Marten, Julie Estelle: Kita Teman Satu GengInstagram.com/gadiiing

“HBD @julstelle welcome 30!! Hahahahah... makin sukses Juls.. dan ditunggu undangannya.. *makanmakanyakan,” tulis Gading dalam caption. 

Julie pun langsung membalas ucapan tersebut menggunakan akun Instagramnya. “Hahaha tentunyaaah thank you Diiing!” balas Julie. 

Siapa sangka, unggahan Gading ini justru membuat netizen penasaran akan hubungannya dengan Julie. Mereka menduga Gading dan Julie memang dekat, bahkan nggak sedikit yang berkomentar bahwa keduanya sama-sama cocok

Digosipkan dengan Gading Marten, Julie Estelle: Kita Teman Satu GengInstagram.com/julstelle, ryanogilvy

Namun ternyata, spekulasi dari netizen ini salah besar, lho! Kepada Popbela, Julie mengaku bahwa Gading adalah teman satu gengnya di Geng Tempe. Mereka memang sudah berteman sejak lama dan nggak memiliki hubungan spesial seperti apa yang dirumorkan netizen belakangan ini.  

“Itu (Gading) kan teman satu geng. Jangan bikin gosip. Itu teman satu geng. Jadi kita punya geng namanya Geng Tempe. Teman satu gengnya juga banyak. Beberapa di antaranya teman sesama artis, beberapa bukan. Ada Shanty, ada Maia Estianty, Gading juga salah satunya, ada Cathy Sharon, dan beberapa teman-teman lagi lah,” ungkap Julie Estelle usai melakukan promo film Lagi-Lagi Ateng di kantor IDN Media Creative Lab, Selasa (8/1) kemarin. 

Digosipkan dengan Gading Marten, Julie Estelle: Kita Teman Satu GengInstagram.com/julstelle, ryanogilvy

Perempuan berdarah Prancis-Manado ini mengungkapkan bahwa dirinya bahkan nggak tahu jika ucapan ulang tahun dari Gading ini menjadi ramai di media sosial. Julie justru baru mengetahui hal ini dari wartawan.  

“Aku saja nggak tahu jadi ramai. Aku baru tahu dari mbak. Aku saja nggak lihat. Bener jadi ramai? Yah netizen emang suka gitu. Kita tuh memang teman,” jelas Julie. 

Digosipkan dengan Gading Marten, Julie Estelle: Kita Teman Satu GengInstagram.com/julstelle, ryanogilvy

Selain Gading, teman-temannya di Geng Tempe juga turut memberikan ucapan selamat di pertambahan usianya tersebut. Bahkan, Julie juga mengunggah video saat dirinya mendapat kejutan dari Dian Sastrowardoyo melalui Instagram story. Sebelumnya, Julie juga sempat merayakan ulang tahunnya bersama keluarga dan sahabat dekat.  

“Iya kemarin ngerayain sama keluarga, terus sama beberapa teman-teman dekat juga. Sebetulnya lebih kayak syukuran lah karena aku juga sebelumnya jarang-jarang merayakan ulang tahun. Cuma kayaknya big 30 lucu nih buat dirayain! Terus semua teman-teman juga bilang ‘Ayo dirayain dong!’. Ya sudah oke deh lucu-lucuan. Ayolah kita rayain. Dan ya... ternyata rasanya nggak beda sama 20-an. Tetap gini-gini saja rasanya,” kata Julie seraya tertawa.  

Saat ditanya apa harapannya di usia 30 tahun ini, Julie mengaku dia hanya ingin mengikuti arus dalam perjalanan hidupnya. “Aku tuh tipe yang go the flow aja. Kita lihat saja akan seperti apa dan ke mana. Maksudnya kan kita manusia bisa merencanakan tapi Tuhan yang menentukan,” papar Julie. 

Baca Juga: Tembus ke Perfilman Hollywood, Begini Perjalanan Karier Julie Estelle