Jumat (4/10) pagi ini, kabar mengejutkan datang dari model kenamaan Gigi Hadid. Bukan mengenai kariernya di bidang modelling, melainkan kisah asmaranya dengan Tyler Cameron. Setelah dua bulan berkencan, Gigi dan Tyler disebut-sebut telah mengakhiri jalinan asmaranya. Kabar tersebut bahkan telah dikonfirmasi oleh sumber yang dekat dengan mereka. 

“Gigi dan Tyler putus beberapa minggu yang lalu. Hubungan mereka bergerak cepat dan terlalu banyak bagi mereka berdua. Mereka berpisah baik-baik dan tetap bersahabat,” kata seorang sumber kepada E! News.

Meski sudah putus, Gigi dan Tyler akan tetap berteman dan masih hang out bersama. Bedanya, nggak ada lagi aktivitas romantis layaknya pasangan kekasih seperti sebelumnya.

2 Bulan Berkencan, Gigi Hadid dan Tyler Cameron Resmi Putus!People.com

Rumor keretakan hubungan Gigi dan Tyler sebenarnya sudah tercium sejak seminggu yang lalu. Saat itu, Tyler yang diwawancarai oleh Hannah Brown dalam acara Daily Pop mengisyaratkan perpisahan antara dirinya dengan kakak Bella Hadid tersebut. Laki-laki yang juga berprofesi sebagai model ini mengungkapkan bahwa Gigi hanyalah teman, bukan kekasih. 

"Dia temanku," kata Tyler tentang Gigi. "Kami hang out beberapa kali. Gigi melakukan kegiatannya sekarang di Paris." 

2 Bulan Berkencan, Gigi Hadid dan Tyler Cameron Resmi Putus!Parismatch.com, Marieclaire.com

Mengutip dari ET Online, Tyler yang diwawancarai oleh Lauren Zima membuka sedikit soal asmaranya dengan Gigi pada September 2019 lalu. “Hubungan kami tak perlu diketahui publik. Gigi orang baik, doa orang yang luar biasa, dan kami hanya menjaga hubungan ini tetap bersahabat,” tuturnya. 

“Aku ada di titik di mana aku tidak ingin berbicara tentang hubunganku. Aku sudah berkencan di depan umum, jadi aku mencoba berkencan secara pribadi. Aku tidak sedang jatuh cinta dengan siapa pun sekarang. Aku jatuh cinta pada diriku sendiri,” jelas Tyler.  

2 Bulan Berkencan, Gigi Hadid dan Tyler Cameron Resmi Putus!Eonline.com

Hubungan spesial Gigi dan Tyler pertama kali tercium pada awal Agustus 2019 lalu. Kala itu, keduanya terlihat berkencan di New York City. Setelah kencan pertamanya, Gigi dan model 26 tahun tersebut terus menghabiskan banyak waktu bersama. Nggak hanya itu, Tyler juga sempat menghadiri pemakaman nenek Gigi di Belanda, sekaligus untuk memberikan dukungan pada sang kekasih. 

“Gigi berpikir bahwa Tyler benar-benar imut dan baik. Gigi menyukainya karena Tyler adalah pendengar yang baik,” kata seorang sumber kepada E! News pada Agustus 2019 lalu. “Mereka berdua berjalan lambat, tetapi keduanya jelas-jelas saling tertarik satu sama lain.” 

2 Bulan Berkencan, Gigi Hadid dan Tyler Cameron Resmi Putus!Eonline.com

Kesibukan pekerjaan diduga menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka. Gigi diketahui sempat mengisi pekan mode di Chanel Spring-Summer 2020 Show dan kini sibuk di ajang Paris Fashion Show. Sedangkan, karier modelling Tyler juga kian meroket hingga membuatnya harus bepergian ke beberapa negara bagian.  

Apa pun keputusannya, kita hormati dan doakan yang terbaik saja untuk Gigi Hadid dan Tyler Cameron ya, Bela! 

Baca Juga: Ini Laki-Laki yang Disebut Menggeser Zayn Malik di Hati Gigi Hadid