Seorang selebriti memang dituntut untuk profesional saat beradu akting dengan lawan mainnya. Karena itulah, banyak artis yang terlihat seperti pasangan nyata ketika mereka beradegan romantis bersama lawan main. Meski itu hanya sebatas profesionalisme pekerjaan, ternyata banyak orang salah sangka. Bahkan, para artis ini sampai dikira menjadi orang ketiga dari hubungan lawan mainnya dengan pasangan mereka di dunia nyata. Seperti 5 artis berikut ini.

1. Audi Marissa

Gara-Gara Syuting Bareng, 5 Artis Ini Dituding Jadi Orang KetigaInstagram.com/audimarissa

Nama Audi Marissa saat ini tengah santer dikaitkan dengan Maxime Bouttier. Pasalnya, mereka dipersatukan dalam drama berjudul Rewrite. Bahkan dalam drama tersebut, Audi berciuman dengan Maxime. Dari situ, berbagai spekulasi dari warganet bermunculan, mulai dari memiliki hubungan terlarang hingga menjadi perusak hubungan Maxime dengan Prilly Latuconsina. Hal tersebut tentu saja membuat Audi nggak nyaman. Perempuan berusia 24 tahun tersebut lalu mengutarakan kekesalannya melalui Instagram story.

"Oh ya, satu hal lagi. Untuk media, netizen yang provokator, tolong jangan bawa-bawa nama saya tentang hubungan pasangan yang sekarang lagi dibicarakan di mana pun. Di sini saya hanya profesional dengan kerjaan saya. Dan nggak ada hubungannya saya dengan masalah atau apa pun yang terjadi dengan pasangan tersebut," tulis Audi Marissa. 

2. Ayu Ting Ting

Gara-Gara Syuting Bareng, 5 Artis Ini Dituding Jadi Orang KetigaInstagram.com/ayutingting92

Nama Ayu Ting Ting hampir selalu disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rumor ini berhembus lantaran Raffi kerap beradegan romantis dengan Ayu di beberapa program televisi yang mereka bintangi. Baik Ayu maupun Raffi juga sudah berulang kali membantah tudingan yang menyebut bahwa mereka menjalin asmara. Hingga kini, Ayu masih terus dikaitkan dengan tudingan sebagai orang ketiga dalam hubungan Raffi dan Nagita. 

3. Irish Bella

Gara-Gara Syuting Bareng, 5 Artis Ini Dituding Jadi Orang KetigaInstagram.com/_irishbella_

Irish Bella sempat menjadi bulan-bulanan warganet karena dituding menjadi penyebab kandasnya hubungan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. Hal ini bermula saat Irish dan Giorgino beradu akting sebagai pasangan kekasih dalam sinetron Berkah Cinta. Bahkan, Angela blak-blakan menyebut ada masalah dari Giorgino hingga membuat mereka putus secara nggak baik-baik. Menanggapi kabar tersebut, Giorgino membantah jika mereka putus karena Irish Bella. Namun nggak lama setelahnya, Giorgino dan Irish berpacaran. 

4. Roger Danuarta

Gara-Gara Syuting Bareng, 5 Artis Ini Dituding Jadi Orang KetigaInstagram.com/rogerojey

Pada tahun 2015, Cut Meyriska mengaku menjalin hubungan dengan perwira polisi bernama Teuku Fathir. Bahkan, keduanya sudah memiliki niat untuk menikah pada Desember 2015. Sayangnya, hubungan mereka justru kandas karena Fathir cemburu dengan Roger Danuarta yang menjadi lawan main Cut Meyriska di sinetron 7 Manusia Harimau. Terlebih lagi, Roger dan aktris asal Aceh tersebut santer digosipkan terlibat cinta lokasi. Saat itu, Roger membantah jika ia memiliki hubungan spesial dengan Cut Meyriska dan mengaku hanya sebatas rekan kerja. 

5. Chris Laurent

Gara-Gara Syuting Bareng, 5 Artis Ini Dituding Jadi Orang KetigaInstagram.com/christlaurent

Kandasnya hubungan asmara Amanda Manopo dan Esa Sigit sempat diwarnai kabar hadirnya orang ketiga. Pasalnya, nggak lama setelah mengumumkan putus, Amanda terlihat mesra dengan lawan mainnya di sinetron Hati yang Memilih, Chris Laurent. Hal ini membuat para warganet berspekulasi bahwa mereka putus karena Amanda terlibat cinta lokasi dengan Chris. Meski begitu, perempuan berusia 19 tahun ini dengan tegas membantah kabar tersebut. 

Baca Juga: Dituding Selingkuh, 5 Artis Ini Pacaran dengan ‘Si Orang Ketiga’