Kehidupan asmara para selebriti memang seringkali membuat para penggemarnya baper. Terlebih lagi jika keduanya dinilai sebagai pasangan yang ideal dan serasi saat bersama. Cerita mereka pun berhasil membuat kita jadi mengidam-idamkan pasangan atau kisah asmara yang sama. Sayangnya, hubungan mereka justru berakhir dan membuat kita ikut patah hati.

Sedih, Ini Alasan Jessica Mila Putus dari Mischa ChandrawinataInstagram.com/jscmila, myqrich

Salah satunya ialah pasangan selebriti, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata. Tampak selalu romantis dan hangat, siapa sangka keduanya justru memutuskan untuk berpisah. Padahal selama ini, banyak orang yang mengidolakan pasangan ini dan mendoakan agar hubungan mereka berakhir di pelaminan.   

Kandasnya hubungan Mila dan Mischa ini mulai tercium media pada awal Oktober 2018. Saat itu beredar video Mila tengah menghabiskan waktu bersama dengan seorang laki-laki di restoran. Dalam video tersebut, perempuan kelahiran 3 Agustus 1992 ini terlihat bahagia bersama laki-laki yang belum diketahui namanya tersebut.

Sedih, Ini Alasan Jessica Mila Putus dari Mischa ChandrawinataInstagram.com/jscmila

Setelah bungkam beberapa waktu, akhirnya Mila pun mulai buka suara. Dalam sebuah wawancara, pemain film From London to Bali ini mengungkapkan alasan perpisahannya dengan Mischa. Mila menyebut bahwa hubungan mereka sempat diwarnai konflik yang cukup berat selama satu tahun belakangan dan membuat keduanya merasa nggak cocok lagi.

“Ada, satu tahun mungkin. Kita sudah ada satu konflik yang berat, tapi kita masih berusaha untuk selesaikan. Sebenarnya sebelum putus juga sudah sempat break juga, jadi kita juga sudah mencoba buat baik-baik. Intinya sih masalahnya cuma karena ada ketidakcocokan saja sih dan itu baru kerasa banget setelah lama pacaran,” jelas Mila kepada media.

Sedih, Ini Alasan Jessica Mila Putus dari Mischa ChandrawinataInstagram.com/jscmila

Walaupun telah berusaha memperbaiki hubungannya, Mila dan Mischa tampaknya merasa sudah nggak sejalan. Keduanya pun sepakat untuk mengakhiri hubungan yang telah terjalin selama 2 tahun terakhir ini. Meski begitu, Mila mengaku ikhlas melepas laki-laki yang telah mengisi hari-harinya sejak tahun 2016 tersebut. 

“Ya ikhlas, karena memang kita nggak yang ada satu masalah terus kita langsung sudah gitu saja. Tapi memang kita sudah berusaha cari cara jalan keluarnya dan itu usahanya cukup lama, berbulan-bulan,” kata Mila. 

Sedih, Ini Alasan Jessica Mila Putus dari Mischa ChandrawinataInstagram.com/jscmila

Meski sudah putus, tampaknya Mila belum menghapus foto-foto bersama Mischa di akun Instagramnya. Beberapa foto kenangannya dengan sang mantan masih terpampang manis di media sosialnya tersebut. Dalam kolom komentarnya, banyak netizen berharap agar keduanya bisa balikan lagi.  

Berakhirnya hubungan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata memang membuat banyak orang ikut bersedih. Meski begitu, mari kita doakan saja semoga ini adalah keputusan terbaik untuk keduanya.

Baca Juga: Bikin Baper! Ini 13 Potret Manis Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata