Pacaran itu biasanya selalu dimulai dengan pendekatan. Namun banyak dari mereka yang melakukan pendekatan terlalu singkat, alhasil hubungannya tidak bertahan lama. Nah untuk kamu yang sedang menjalani pendekatan, ini alasannya mengapa pendekatan jangka lama lebih bertahan saat pacaran.

1. Lebih saling mengenal dalam hal sederhana

Hubungan Lebih Awet Buah Dari Lamanya PDKTwww.popinquirer.net

Memang pacaran itu menyenangkan. Karena itu saat pendekatan, gunakan kesempatanmu untuk saling mengenal. Kamu yang pendekatan dalam jangka lama tentu akan saling mengenal bahkan dalam hal sederhana, seperti menyadari apa yang tidak disukai calon pacarnya saat makan.

2. Memahami kebiasaan buruk calon pacar

Hubungan Lebih Awet Buah Dari Lamanya PDKTwww.moviepilot.com

Ada satu strategi pria saat ingin menyatakan cinta pada wanita, mereka akan berkata, "Aku mencintaimu apa adanya." Nah bayangkan jika masa pendekatanmu singkat, bagaimana kamu akan mengenal pacarmu untuk menerima dia apa adanya? Jika baru mengenal pada saat pacaran, ujungnya bisa putus karena syok dengan kebiasaan pacarmu.

3. Tahu cara mengontrol emosi sejak awal

Hubungan Lebih Awet Buah Dari Lamanya PDKTwww.moviesinthephilippines.com

Saat pendekatan biasanya kamu akan berusaha memberikan yang terbaik untuk calon pacarmu. Kamu memberikannya dengan cara menunjukkan sisi bahagiamu. Namun saat pacaran, kamu tidak bisa selamanya merekayasa apa yang kamu lakukan untuk selalu tampil lebih baik. Nah, jika kamu pendekatan dalam jangka lama kamu akan melewati masa dimana kalian akan saling emosi dan saat itulah kalian diuji untuk mengontrolnya.

4. Tidak akan terkejut akan masa lalu yang pernah terjadi

Hubungan Lebih Awet Buah Dari Lamanya PDKT

entertainment-factor.blogspot.com

Demi mendapatkan status pacaran, orang yang pendekatan lebih cepat akan menceritakan yang baik-baik saja tentang masa lalunya. Bagi mereka yang pedekatenya lebih lama maka mereka mempunyai banyak kesempatan untuk menceritakan masa lalunya secara perlahan. Sehingga, kamu tidak akan terlalu cemburu saat pacaran nanti tidak sengaja berjumpa dengan mantan pacarmu di masa lalu.

5. Memahami posisi pacar dalam keluarganya

Hubungan Lebih Awet Buah Dari Lamanya PDKTwww.toledoblade.com

Jika kamu hanya pendekatan dalam jangka lebih singkat, biasanya calon pacarmu hanya cerita yang baik-baik saja mengenai kondisi keluarganya dan saat pacaran terkejut dengan keadaan keluarganya. Hal ini berbeda jika kamu pendekatan dalam jangka lebih lama, kamu akan mendengarkan cerita secara spontanitas dari pasanganmu tentang keluarganya. Jadi, saat kamu berpacaran dengannya maka kamu akan lebih paham kondisi keluarga pacarmu.

Mereka yang pedekate dalam jangka waktu lama akan lebih memahami segala sisi kehidupan pacarnya. Mereka akan lebih mudah untuk memutuskan pacaran atau tidak karena sudah melewati momen sedih atau senang.