Kalau biasanya hari Valentine dirayakan bersama pasangan terkasih, maka ada baiknya kalau momen hari kasih sayang tahun ini kamu fokuskan untuk memberi rewards pada diri sendiri. Dijamin tubuh dan pikiranmu akan terasa lebih segar setelah melakukan hal-hal ini!

1. Berhenti berpikir negatif pada diri sendiri

Gak Cuma Pacar, Kamu Juga Harus Sayangi Dirimu Lewat 5 Hal Initoomuchonherplate.com

Tak bisa dipungkiri, terkadang kita merasa kurang percaya diri dan kerap merasa orang lain memiliki kehidupan yang lebih baik dari kita. Perasaan seperti ini sangat tidak baik untuk kesehatan mentalmu, Bela. Jadi akan lebih baik jika kamu mulai menanamkan pikiran positif ke dalam dirimu, sebab hal ini akan membuat inner beauty lebih terpancar.

2. Menghadiahi diri dengan koleksi spesial dari Duma

Gak Cuma Pacar, Kamu Juga Harus Sayangi Dirimu Lewat 5 Hal IniPopbela/Tokopedia

Kalau biasanya kamu sering kali berlaku hemat dan enggan memanjakan diri dengan barang baru, maka jadikanlah momen Valentine ini untuk menghadiahi diri dengan barang-barang cewek berkualitas seperti outfit dan makeup kit terbaru.

Beruntung sekarang Duma, premium fashion store kenamaan Indonesia, serta BLP, lini makeup karya beauty influencer Indonesia Lizzie Parra, telah hadir meramaikan barisan official stores di Tokopedia. Sehingga berbelanja produk-produk berkualitas untuk memanjakan diri tentunya lebih mudah, praktis, serta terjamin. Yuk, segera intip koleksinya di sini!

3. Be a better version of yourself!

Gak Cuma Pacar, Kamu Juga Harus Sayangi Dirimu Lewat 5 Hal Iniinstagram.com/supassra_sp

Tidak ada hadiah yang lebih baik bagi dirimu sendiri dari pada komitmen untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Baik dari segi penampilan maupun kepribadian, perubahan diri tentunya dapat membawa angin segar terhadap perkembangan dirimu.

4. Menampilkan diri sebaik-baiknya

Gak Cuma Pacar, Kamu Juga Harus Sayangi Dirimu Lewat 5 Hal Iniinstagram.com/supassra_sp
Tak bisa dipungkiri dengan tampil menawan, tentunya kepercayaan diri pun meningkat dan dapat membuat karaktermu lebih menonjol. Dengan outfit yang padu padannya menawan serta tampilan riasan berseri, tentunya bisa jadi hadiah spesial untuk dirimu sendiri!

5. Tulis pencapaianmu

Gak Cuma Pacar, Kamu Juga Harus Sayangi Dirimu Lewat 5 Hal Iniezlawfirm.org
Untuk kamu yang sedang merasa tak puas dengan pencapaianmu, mungkin kamu harus sedikit menoleh ke belakang nih. Pasalnya, banyak hal yang telah kamu lalui di masa lalu yang tentunya telah berhasil membentukmu menjadi pribadi yang seperti ini.

Nah, itulah lima ‘hadiah’ spesial yang bisa kamu berikan untuk dirimu sendiri. Gimana, Bela? Sudah tau kado apa yang kamu inginkan untuk Valentine nanti?