Banyak orang menganggap kalau kakak laki-laki akan menjadi pelindung untuk adik perempuannya. Hal tersebut dibuktikan oleh para seleb laki-laki Tanah Air yang sering mengunggah kebersamaan mereka dengan adik tercinta. 

Terlihat saling menyayangi, jika belum tahu, banyak yang menduga mereka seperti sepasang kekasih. Berikut potret 9 seleb laki-laki bersama adik perempuannya yang layak disebut abang idaman.

1. Sering jalan bareng, banyak netizen yang iri dengan kedekatan Randy Martin dan adiknya, Audy Vanessa. Pasti seru banget!

Kakak Rasa Pacar! 9 Potret Akrab Seleb Pria dengan Adik PerempuannyaInstagram.com/randymartinnn

2. Jarang disorot, ternyata Stefan William mempunyai adik perempuan bernama Jennifer Avery. Sama-sama bule, nih!

Kakak Rasa Pacar! 9 Potret Akrab Seleb Pria dengan Adik PerempuannyaInstagram.com/admirer.stefanwilliam

3. Sama halnya dengan Jennifer, nggak banyak yang tahu kalau Assa Amirah adalah adik dari aktor, Arbani Yasiz.

Kakak Rasa Pacar! 9 Potret Akrab Seleb Pria dengan Adik PerempuannyaInstagram.com/assazhra

4. Nah, kalau yang ini pasti banyak yang tahu. Saking kompaknya, Bryan Domani dan Megan Domani dijuluki sibling goals!

Kakak Rasa Pacar! 9 Potret Akrab Seleb Pria dengan Adik PerempuannyaInstagram.com/bryandomani_bd_

5. Putra sulung komedian Sule ini sangat dekat dengan adik perempuannya, Putri Delina. Rizky Febian jadi kakak panutan.

Kakak Rasa Pacar! 9 Potret Akrab Seleb Pria dengan Adik PerempuannyaInstagram.com/putridelinaa

6. Pasangan kakak adik, Bio One dan Nona Berlian, sudah menggeluti dunia hiburan dari kecil. Kakak-adik menawan!

Kakak Rasa Pacar! 9 Potret Akrab Seleb Pria dengan Adik PerempuannyaInstagram.com/nonaberlian14

7. Axel Matthew dan Valerie Thomas adalah anak dari artis senior, Jeremy Thomas dan Ina Thomas. Cool banget, deh!

Kakak Rasa Pacar! 9 Potret Akrab Seleb Pria dengan Adik PerempuannyaInstagram.com/valerieethomas

8. Walau kini sudah beristri, nggak mengurangi kemesraan Immanuel Caesar Hito dengan adiknya, Clara Gabriella.

Kakak Rasa Pacar! 9 Potret Akrab Seleb Pria dengan Adik PerempuannyaInstagram.com/claragaby

9. Salah satu DJ ternama di Tanah Air, Jevin Julian, ternyata kakak dari aktris, Vanesha Prescilla. Mereka kompak banget, lho!

Kakak Rasa Pacar! 9 Potret Akrab Seleb Pria dengan Adik PerempuannyaInstagram.com/jevinjulian

Setelah melihat potret yang bikin baper ini, siapa yang ingin jadi adik perempuan mereka? Semoga mereka semua tetap menjadi kakak adik yang saling menyayangi, ya. 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Seperti Pacar, 9 Potret Kedekatan Seleb Pria dengan Adik Perempuannya"

Baca Juga: Kakak Penyayang, 9 Aktor Ini Dekat Banget dengan Adik Perempuannya

Baca Juga: Bikin Iri! 10 Artis Perempuan Ini Punya Adik Laki-Laki yang Keren

Baca Juga: 7 Ekspresi Sayang Kakak Laki-Laki yang Nggak Kita Sadari