Mungkin kamu sering bertanya-tanya, “Perlu nggak sih balikan lagi sama si dia?” Jika jawaban yang kamu temui berisi empat hal ini, Popbela sarankan supaya kamu benar-benar nggak balikan lagi sama mantanmu supaya nggak menyesal.

1. Kalian putus karena alasan tertentu

4 Hal yang Bikin Kamu Menyesal Kalau Minta Balikan Sama Mantanwww.okchicas.com

Coba ingat-ingat lagi apa alasan kalian dulu putus. Jika memang ada hal yang benar-benar krusial hingga menjadi penyebab runtuhnya hubungan kalian, maka jangan coba-coba untuk melakukan hal yang sama kedua kali. Jangan biarkan dirimu terjatuh pada lubang yang sama, karena akhirnya juga akan menyiksa dirimu sendiri.

2. Sendiri membuatmu lebih baik

4 Hal yang Bikin Kamu Menyesal Kalau Minta Balikan Sama Mantanwww.duoepisode.com

Sebelum memutuskan untuk kembali bersama, coba bandingkan dirimu yang sekarang dengan dirimu ketika kamu bersamanya. Jika kondisimu yang sekarang jauh lebih baik, untuk apa kembali bersamanya yang dipenuhi air mata? Buang jauh-jauh pikiran untuk kembali bersamanya, karena kembali padanya tidak punya arti penting dalam hidupmu, Bela

3. Kamu bisa mengubah penampilan, namun tak akan bisa mengubah karakter seseorang

4 Hal yang Bikin Kamu Menyesal Kalau Minta Balikan Sama Mantanwww.movpins.com

Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Sikap dan sifatnya ini dipengaruhi oleh banyak hal, termasuk keluarga, pertemanan, hingga pekerjaan dan hobinya. Jadi, meski kamu telah sebisa mungkin mengubah penampilannya kamu tetap tak akan bisa mengubah karakternya.

4. Tak perlu lagi mencoba-coba hal yang sudah pernah kamu lakukan

4 Hal yang Bikin Kamu Menyesal Kalau Minta Balikan Sama Mantanwww.okchicas.com

Jangan bermain-main dengan masa depanmu. Tentunya kamu menginginkan pria yang bisa mendampingimu selamanya, bukan? Jadi, untuk apa masuk ke dalam hal-hal yang sudah pernah kamu coba sebelumnya. Bukankah di masa lalu hasilnya adalah perpisahan?

BACA JUGA: 5 Pasangan Selebriti yang Bisa Kamu Jadikan Relationship Goals