Setiap perceraian tentu meninggalkan luka. Tidak hanya untuk suami dan istri, tetapi juga bagi anak. Anak dari pasangan yang broken home sering kali dicap akan menjadi anak yang nakal dan gagal dalam menjalani hidupnya. Tetapi, 5 artis ini berhasil mematahkan anggapan tersebut. Mereka dapat membuktikan bahwa anak broken home bisa sukses dan berprestasi. Ini dia 5 artis Indonesia yang tetap sukses walaupun tumbuh di keluarga yang broken home.

1. Reza Rahadian

Jadi Korban Broken Home, 5 Artis Ini Berhasil Tunjukkan PrestasiInstagram @officialpilarez

Aktor yang kerap disapa Reza ini ternyata tumbuh di keluarga broken home. Kedua orangtuanya berpisah pada saat usia Reza menginjak satu tahun. Dengan didampingi didikan Ibu yang tegas, Pratiwi Widantini Matulessy, Reza sukses dalam dunia perfilman Indonesia bahkan dikenal sebagai salah satu Aktor Terbaik yang dimiliki oleh Indonesia. Prestasinya pun bukan hanya setingkat nasional namun sudah mencapai tingkat Internasional.

2. Teuku Rassya Islamay Passya

Jadi Korban Broken Home, 5 Artis Ini Berhasil Tunjukkan PrestasiInstagram @teukurassya

Mengikuti jejak sang ibunda, Tamara Blezynski, Rassya tumbuh dan memilih berkarier di dunia hiburan. Sukses membintangi beberapa FTV dan sinetron, Rassya juga mencoba peruntungan di dunia tarik suara bersama Nikita Willy dan Aliando dalam The Freaks dan sukses mengeluarkan single Cinta Sejati Hanya Sekali. Tak hanya sampai disitu, Kini ia sedang menjalani pendidikan di Coventry University di London, Inggris.

3. Al Ghazali

Jadi Korban Broken Home, 5 Artis Ini Berhasil Tunjukkan PrestasiInstagram @alghazali7

Menjadi Disc Jockey yang memiliki jadwal manggung yang padat dipilih Al sebagai pembuktian diri untuk kesuksesannya. Tidak sekadar manggung, Al berhasil membuktikan ia mampu menuai prestasi dengan berhasil melakukan kolaborasi dengan musisi jazz ternama Indonesia, Indra Lesmana.

4. Naysilla Mirdad

Jadi Korban Broken Home, 5 Artis Ini Berhasil Tunjukkan PrestasiInstagram @naymirdad

Aktris yang berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Terpuji (Televisi) dalam Festival Film Bandung 2007 ini disebut sebagai ratu sinetron pada zamannya. Anak dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini berhasil membuktikan bahwa hidup dalam perbedaan dan keluarga yang broken home tak membuatnya patah arang menjadi sosok yang berprestasi.

5. Eva Celia

Jadi Korban Broken Home, 5 Artis Ini Berhasil Tunjukkan PrestasiInstagram @evacelia

Gadis manis berkulit sawo matang ini membuktikan bahwa anak broken home juga bisa mempunyai segudang prestasi layaknya dirinya. Terakhir, ia berpartisipasi dalam film Pendekar Tongkat Emas dan beradu akting dengan Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Reza Rahadian dan Tara Basro.

Tuh kan, Bela! Tumbuh di keluarga yang tidak utuh bukanlah penghalang diri untuk menjadi sosok yang sukses. Kelima artis berprestasi diatas dapat menjadi contoh yang baik bagi kita semua dalam menghadapi hidup yang keras harus sanggup menjadi sosok yang hebat. Setuju, Bela?

BACA JUGA : 5 Pelajaran tentang Cinta dari Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt