Mencintai dan dicintai adalah hal paling indah dalam hidup. Namun, kamu mungkin agak sedikit stres di waktu tertentu karena ada satu pertanyaan yang mungkin mengganggu pikiran kamu. Mungkin kamu pernah berpikir, apakah cowok yang kamu suka itu suka kamu juga atau nggak, ya? Hal ini merupakan hal biasa yang dirasakan cewek ketika menyukai seseorang. Jauh lebih mudah menebak apakah seorang cewek mencintai seorang cowok atau nggak.

Sebaliknya, seorang cowok justru sangat pandai dalam menyembunyikan perasaan mereka. Bahkan lebih sulit bagi cowok untuk mengungkapkan apa yang mereka rasakan jauh di lubuk hatinya. Bagi seorang cowok, nggak perlu semua orang tahu kalau mereka sedang menyembunyikan perasaannya kepada seorang cewek. Dilansir dari Relrules.com, cowok nggak mengungkapkan perasaannya bukan berarti dia nggak mencintai kamu. Berikut ini beberapa tanda yang bisa kamu lihat dari cowok yang kamu taksir kalau sebenarnya dia juga memendam perasaan terhadapmu.

Lagi Naksir Seseorang? Tanda Ini Buktikan bahwa Dia Juga Suka Kamu

Kamu bisa mengetahui dengan mudah, apakah cowok yang kamu taksir itu mencintai kamu atau nggak dengan ia memberimu pesan “selamat pagi”. Mereka berpikir bahwa kamu adalah orang pertama yang ada di pikiran mereka ketika di pagi hari. Ketika kamu percaya bahwa ia mengirimimu pesan, nggak diragukan lagi bahwa kamu adalah orang yang spesial bagi mereka. Ini adalah tanda bahwa ia menyukai kamu.

Lagi Naksir Seseorang? Tanda Ini Buktikan bahwa Dia Juga Suka Kamu

Nggak bisa dipungkiri lagi, kalau cowok yang lagi suka sama kamu pasti akan nge-stalk seluruh akun media sosial kamu. Tujuannya adalah mereka hanya ingin tahu kegiatan apa yang kamu lakukan hari ini. Dengan begitu, mereka sedikit lega saat tahu kabar terbaru darimu. Alih-alih nge-stalk malah kepencet tombol love lagi.

Lagi Naksir Seseorang? Tanda Ini Buktikan bahwa Dia Juga Suka Kamu

Cowok yang naksir sama kamu bakalan melakukan hal apapun demi kamu. Salah satunya, ketika kamu punya masalah, dia akan sigap membantumu. Dia bahkan bisa menempatkan dirinya dalam risiko yang besar demi membantu menyelesaikan masalah kamu. Duh, nggak dipungkiri lagi deh kalau dia sudah melakukan apapun untuk kamu, itu artinya dia suka banget sama kamu.

Lagi Naksir Seseorang? Tanda Ini Buktikan bahwa Dia Juga Suka Kamu

Cinta adalah perasaan bahagia dan gembira. Cinta adalah saat kamu melihat orang yang kamu cintai bahagia juga. Begitu pula dengan cowok, ketika kamu tersenyum atau bahkan tertawa kepadanya dan dia pun begitu, maka dia pasti suka sama kamu. Karena dia berpikir orang yang ia cintai bahagia pasti juga akan membuatnya bahagia.

Lagi Naksir Seseorang? Tanda Ini Buktikan bahwa Dia Juga Suka Kamu

Cinta adalah saat kamu sangat peduli dengan orang yang istimewa itu sehingga kamu bahkan ingin tahu apa yang dia makan dan kapan dia tidur. Dia benar-benar mencintai kamu ketika ia ingin tahu setiap detail kecil tentang hari kamu, seperti apa yang kamu lakukan, ke mana kamu pergi, apa yang kamu beli. Dia ingin bersamamu selamanya. Bahkan jika dia nggak menghabiskan hari bersamamu, dia ingin berada di dalamnya hanya dengan mendengarkannya.

Nah itu dia, tanda-tanda kalau cowok yang kamu taksir juga punya perasaan yang sama padamu. So, kamu sudah lihat tanda-tanda ini di diri si dia nggak, Bela?

Baca Juga: 5 Sikap dalam Chatting Ini Tunjukkan Kalau Gebetan Tertarik padamu