Ketika kamu sedang jatuh cinta, kamu pasti akan mencari tahu berbagai macam sumber bagaimana trik-trik untuk membuat laki-laki yang kamu sukai itu juga mencintai kamu. Kamu bisa mencarinya di internet atau mungkin kamu bertanya kepada teman kamu yang lebih berpengalaman dengan hal-hal seperti ini.

Sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi untuk mencari tahu seperti apa sih laki-laki yang kamu sukai itu bisa tertarik denganmu, salah satunya dalam bentuk pujian. Semua orang pasti menyukai pujian, termasuk laki-laki. Dilansir dari LovePanky, ini 5 pujian yang membuat si dia nggak akan pernah dilupakannya dari kamu.

5 Pujian yang Nggak Akan Dilupakan Olehnya

Mintalah dia untuk memberikanmu saran atau masukan kemudian berterima kasihlah kepadanya. Laki-laki sangat suka menyarankan atau memberikan solusi kepada seorang perempuan karena hal itu adalah bentuk kalau ia merasa dibutuhkan. Setelah ia memberikan saran, pujilah dia dengan kata-kata “kamu memang yang paling bisa diandalkan kalau aku minta masukan” kemudian ucapkan terima kasih setelah itu.

5 Pujian yang Nggak Akan Dilupakan Olehnya

Apakah laki-laki yang kamu suka itu pintar berbicara? Coba pujilah dia seperti “semua orang tahu kalau kamu memang paling pintar berbicara di depan umum” daripada kamu hanya diam memperhatikannya dengan takjub. Hal ini akan membuatnya bangga. Dia juga nggak akan melupakan pujian kamu yang satu ini, lho.

5 Pujian yang Nggak Akan Dilupakan Olehnya

Jika laki-laki yang kamu suka itu pandai dalam mengendarai motor ataupun mobil, pujilah dia “wah kamu jago banget nyetir mobilnya.” Hal ini pasti akan membuatnya senang, karena laki-laki sangat suka dengan hal-hal berbau otomotif. Jika kamu memuji keterampilannya seperti ini, akan membuat dia sangat senang bukan main deh, Bela.

5 Pujian yang Nggak Akan Dilupakan Olehnya

Laki-laki lebih banyak menghabiskan waktu untuk terlihat lebih menarik daripada perempuan. Mungkin nggak semua laki-laki seperti ini, tapi kebanyakan dari mereka suka berada di tempat gym hanya untuk membentuk tubuhnya menjadi lebih keren. Coba pujilah dia seperti “wah, otot kamu semakin berisi ya, pasti kamu rajin nge-gym”. Pujian seperti ini yang nggak akan dilupakannya, karena ia merasa kerja kerasnya ternyata bisa menarik perhatian kamu lho, Bela.

5 Pujian yang Nggak Akan Dilupakan Olehnya

Bandingkan dia dengan dengan selebriti terkenal atau tokoh-tokoh di dalam film yang kamu anggap sangat baik sifat dan kepribadiannya. Hal itu akan membuatnya percaya diri dan sangat dihargai. Tapi, jangan bandingkan dia dengan selebriti yang mendapatkan penghargaan sebagai selebriti paling tampan di dunia, ini akan membuat kamu terlihat sekali mengharapkan dia dan membuatnya merasa nggak nyaman lho, Bela.

So, kamu sudah tahu nih bagaimana menarik perhatian dari orang yang kamu suka. Nggak ada salahnya untuk kamu memuji dia lho, Bela.

Baca Juga: 6 Pujian Laki-Laki yang Sebenarnya Merendahkan Perempuan