Chloe Xaviera yang baru menginjak usia ke-17 pada 20 Agustus 2020 lalu merupakan keponakan dari Agnez Mo. Seolah mengikuti jejak sang tante, Chloe juga ikut terjun dalam dunia tarik suara.

Memiliki bakat yang mengikuti tantenya, Chloe menyatakan lewat Instagramnya bahwa Agnez Mo adalah sosok yang memberikan inspirasi dan dukungan besar kepadanya sampai saat ini.

Sangat dekat bak kakak adik, berikut ini beberapa potret kedekatan Agnez Mo dan Chloe Xaviera yang gemas banget. Simak, yuk!

1. Mengunggah video beserta caption manis di hari ulang tahun Chloe yang ke-17, kelihatan banget nih Agnez sayang sama keponakannya ini.

2. Kalau ini potret pesta ulang tahun Chloe di pada 2018 lalu. Dekat banget, ya, tante dan keponakan ini!

Bikin Gemas! 10 Momen Manis Agnez Mo dan Chloe XavieraInstagram.com/chloexaviera

3. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, Chloe mirip banget nih sama Agnez Mo! Sama-sama bergaya swag.

Bikin Gemas! 10 Momen Manis Agnez Mo dan Chloe XavieraInstagram.com/chloexaviera

4. Tampil dengan gaya rambut yang sama, keponakan dan sang tante sudah seperti kakak adik, ya?

Bikin Gemas! 10 Momen Manis Agnez Mo dan Chloe XavieraInstagram.com/chloexaviera

5. Nggak hanya gaya rambut yang kompak, pose duck face mereka juga serempak, nih! Siapa yang iri dengan keakraban mereka ini?

Bikin Gemas! 10 Momen Manis Agnez Mo dan Chloe XavieraInstagram.com/chloexaviera

6. Seolah tak terpisahkan, merayakan tahun baru sama-sama di New York City jadi momen yang patut diabadikan.

Bikin Gemas! 10 Momen Manis Agnez Mo dan Chloe XavieraInstagram.com/chloexaviera

7. Agnez ternyata suka memberikan back hug nih, manis banget kedekatan tante dan ponakan ini!

Bikin Gemas! 10 Momen Manis Agnez Mo dan Chloe XavieraInstagram.com/chloexaviera

8. Sepertinya Chloe memang suka dipeluk oleh Agnez Mo, nih! Berkeringat saat setelah turun panggung pun tak masalah.

Bikin Gemas! 10 Momen Manis Agnez Mo dan Chloe XavieraInstagram.com/chloexaviera

9. Saat election day, Agnez Mo dan Chloe tetap nggak terpisahkan, deh! Kompak banget keluarga artis yang satu ini.

Bikin Gemas! 10 Momen Manis Agnez Mo dan Chloe XavieraInstagram.com/chloexaviera

10. Bertalenta juga di bidang tari, Chloe dan Agnez sangat luwes memainkan gerakan TikTok. Super kompak!

Sama-sama bertalenta dan saling mendukung, itulah beberapa potret kedekatan Agnez Mo dan Chloe Xaviera. Bak kakak adik, mereka solid banget, deh!

Discalimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Ini 10 Potret Keakraban Agnez Mo dan Chloe Xaviera, Gemas Banget!"

Baca Juga: Punya Harta Rp452 Miliar, Agnez Mo Jadi Penyanyi Terkaya di Indonesia 

Baca Juga: Dibilang Mirip Agnez Mo, Reaksi Chloe X Malah Mengejutkan!

Baca Juga: Gaya Chloe x Halle yang Viral di Media Sosial