Beberapa orang menganggap kalau momen ulang tahun itu adalah momen yang istimewa. Namun, apa jadinya kalau tidak ada yang mengucapkan atau bahkan mengingat ulang tahun dirimu sendiri? Momen terbatas ini harusnya adalah waktu yang tepat untuk menjadikan dirimu sebagai pusat perhatian.

Kalau hal itu terjadi padamu, jangan bersedih! Berikut ini ada 60 kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri yang bisa membuat suasana hatimu lebih baik.

Yuk, simak ucapan ulang tahun untuk diri sendiri selengkapnya di sini!

Ucapan ulang tahun diri sendiri yang fun

60 Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri agar Lebih BersyukurPexels.com/Giftpundits.com

Untuk menghibur diri, kamu perlu memberikan ucapan ulang tahun untuk diri sendiri yang membahagiakan. Ucapan ini bisa kamu sertakan dengan kado atau kue yang nantinya akan kamu nikmati. Berikut adalah kumpulan ucapan yang fun untuk dirimu sendiri. 

Pada hari ini, salah satu manusia terbaik di dunia lahir. Oh, dan itu aku! Selamat ulang tahun ya, diriku!

Aku mungkin sudah tua, tapi setidaknya aku masih hidup saat ini untuk bisa mengucapkan selamat ulang tahun pada diriku sendiri! Tidak banyak orang yang memiliki rezeki seperti ini.

Sebelum ada yang mengingatkan tentang usiaku, membuat lelucon yang menyakitkan tentang hal itu dan menjadikannya caption ucapan selamat ulang tahun mereka, aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk diriku sendiri.

Semoga harga lilin tahun ini meroket, jadi teman-temanku nggak mampu membeli lilin sebanyak usiaku di hari ulang tahun kali ini.

Terkadang aku merasa seperti berlian yang baru saja diimpor dari Afrika. Yup! Selamat ulang tahun untuk permata hidup, jiwa paling murni yang pernah ada, diriku sendiri!

Happy birthday! Walaupun wajahku rupawan, tapi hingga sekarang hanya aku yang menjomblo di antara 10 temanku.

Selamat ulang tahun untuk diri ini, semoga aku menjadi manusia yang jauh lebih baik di dalam segala hal. Tambah cakep, tambah rajin dan semoga cepat mendapatkan jodoh. Amin.

Semakin bertambah usia, artinya semakin banyak temanku yang juga menua. Bedanya, mereka sudah bersama lainnya, aku masih mencari yang mau diajak bersama. Yuk, semangat!

60 Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri agar Lebih Bersyukurfreepik.com/ asier_relampagoe

Terima kasih Tuhan, aku satu tahun lebih tua hari ini. Rasanya tidak mudah, tapi harus tetap bersyukur! Happy birthday to me, myself and I!

Selalu menjadi kehormatan untuk melihat ke cermin setiap pagi dan bertemu seseorang yang luar biasa sepertiku! Yup! Selamat ulang tahun untuk orang yang luar biasa itu!

Tidak banyak orang yang memahami hal ini, tetapi kalau kalian ingin menjadi tua dan dewasa, kalian harus hidup terlebih dahulu dan aku sudah melakukan itu hingga detik ini! Yeay, selamat ulang tahun diriku!

Jika aku tidak dilahirkan, kata 'Awesome' akan punah dari kamus. Rasanya luar biasa menjadi seseorang yang begitu penting. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri!

Orang-orang menghabiskan seluruh hidup mereka untuk menjadi orang hebat. Namun, aku sangat diberkati karena sudah terlahir hebat. Hari ini adalah hari untuk merayakan keberkahan yang aku dapatkan! Selamat ulang tahun untukku!

Terima kasih dunia sudah mengacuhkan hari ulang tahunku. Karena aku masih ada Google, Facebook, Twitter, dan alarm HP yang mengucapkan selamat ulang tahun untukku!

Selamat ulang tahun untuk orang yang cantik, pintar, keren, dan sangat mengingatkanku pada diriku sendiri.

Ucapan ulang tahun diri sendiri yang singkat

60 Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri agar Lebih Bersyukurpexels.com/Dan Prado

Selanjutnya, ucapan ulang tahun untuk diri sendiri tidak perlu terlalu panjang. Namun yang terpenting, kamu perlu memberikan kata-kata singkat dan menyentuh agar bisa mengawali lembar usia baru dengan lebih bahagia. 

Berikut adalah ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri yang singkat. 

Rasanya baik untuk menjadi lebih tua. Selamat ulang tahun untuk orang luar biasa yang hidup dalam diriku!

Hal terbaik tentang setiap ulang tahun adalah mereka selalu datang dengan versi yang lebih baik dari dirinya setiap tahun, dan itulah aku hari ini!

Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri! Aku selalu bangga menjadi aku yang sekarang.

Selamat ulang tahun dari aku untuk diriku! Cheers untuk tahun baru yang penuh dengan tawa, cinta, dan persahabatan baru!

Yup! Hari ini adalah hari ulang tahunku, dan ini adalah momen yang tepat untuk memanjakan diri sendiri.

Aku memang sudah gagal waktu itu, tapi aku tidak akan menyerah sampai aku meraih semua impianku. Selamat ulang tahun diriku!

Aku tidak bisa mengubah masa laluku, tapi aku bisa mengubah masa depanku. Pada awal usiaku ini, aku akan berusaha menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Tidak terasa hari ini adalah hari bertambahnya usiaku. Semoga aku bisa memperbaiki diri menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi.

60 Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri agar Lebih Bersyukurpexels.com/rawpixel

Selamat ulang tahun untukku! Semoga aku bisa hidup sampai tua dan sukses.

Selamat ulang tahun untuk versi diriku yang lebih baik! Aku bangga dengan perjalananku!

Untuk satu tahun lebih tua dan masih berlanjut, aku ucapkan selamat ulang tahun ya, diriku!

Seluruh dunia merayakan hari ini, jadi happy birthday to me!

Semoga masa depan membawa banyak pertumbuhan dalam diri ini. Selamat ulang tahun untukku!

Aku tidak hanya setahun lebih tua, tetapi juga setahun lebih baik dan lebih bahagia. Selamat ulang tahun untukku.

Rasanya menyenangkan menjadi lebih tua. Selamat ulang tahun untuk orang mengagumkan yang tinggal di dalam diriku! Kamu luar biasa.

Ucapan ulang tahun untuk diri sendiri berisi doa dan harapan

60 Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri agar Lebih BersyukurPexels.com/Michelle Leman

Selanjutnya, ucapan ulang tahun untuk diri sendiri biasanya berisi doa dan harapan. Doa dan harapan itu bisa kamu panjatkan agar bisa tercapai di usia barumu. Jangan lupa, sampaikan apa yang menjadi keinginanmu di usia tersebut. 

Berikut adalah ucapan ulang tahun yang berisi doa dan harapan. 

Aku sudah menghabiskan begitu banyak tahun yang memberi banyak kebahagiaan dan kegembiraan berlimpah. Aku berharap hal yang sama di tahun-tahun mendatang. Selamat ulang tahun untukku!

Semoga Tuhan memberkatiku dengan umur panjang! Selamat ulang tahun diriku!

Happy birthday to me! Udara segar, sinar matahari yang cerah, bunga-bunga yang harum, semuanya mendukung aku bahagia hari ini! Semoga aku bisa menjalani kehidupan yang indah di masa depan!

Yeay, another year down, tapi masih banyak lagi yang akan datang! Selamat ulang tahun untukku!

Aku berdoa kepada Tuhan agar ia memberi lebih banyak kesempatan menyenangkan seperti ini. Hanya dengan kasih karunia-Nya aku menjalani kehidupan yang indah ini!

Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu. Kini aku telah tumbuh menjadi seseorang yang lebih tangguh. Semoga Tuhan selalu memberikan kemudahan di setiap langkah yang aku ambil sehingga tercapai segala hal yang ingin kutuju.

Ya Tuhan, terimakasih karena masih memberikanku kesempatan hidup di usiaku yang baru saja bertambah saat ini, kabulkanlah apa yang aku cita-citakan dan impian yang telah aku perjuangkan dengan keringat serta kerja kerasku selama ini.

Pada hari di mana aku dilahirkan ini semoga aku selalu bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi untuk ke depannya. Selamat ulang tahun diriku!

60 Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri agar Lebih BersyukurUnsplash.com / Sharon McCutcheon

Pada kesempatan khusus dalam hidupku ini, aku tidak berdoa untuk apa pun selain bimbingan Tuhan dalam segala hal yang aku lakukan dan setiap jalan yang aku ambil. Happy birthday, ya, diriku!

Di usiaku kali ini, aku berdoa agar selalu dikelilingi oleh orang-orang baik dan pikiran yang hebat. Semoga rahmat Tuhan bersamaku selamanya seperti biasanya. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri!

Terima kasih, Tuhan, telah memberiku satu tahun lagi kehidupan. Terima kasih kepada semua orang yang mengingat hari ini dengan mengirimkan ucapan, hadiah, dan harapan baik.

Di hari yang spesial ini, aku berharap diriku dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Happy birthday!

Selamat ulang tahun diriku. Ada begitu banyak pelajaran dan kesempatan yang aku dapatkan sepanjang tahun ini, semoga Tuhan selalu memperpanjangnya, ya!

Pada diriku, terima kasih telah berjuang sejauh ini. Selamat ulang tahun untuk jiwa yang tidak pantang menyerah. Semoga semua keinginan dan harapanku segera menjadi kenyataan.

Ya Tuhan, di hari ulang tahunku ini, tolong panjangkanlah umurku dan umur orang-orang yang aku sayangi, berikanlah limpahan rezeki yang halal pada diriku, dan pada orang-orang yang aku sayangi.

Ucapan ulang tahun untuk diri sendiri berupa rasa syukur dan terima kasih

60 Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri agar Lebih Bersyukurpexels.com/Ylanite Koppens

Selain doa dan harapan, kamu juga perlu mengucapkan rasa syukur dan terima kasih lewat ucapan ulang tahun untuk diri sendiri. Dengan ungkapan syukur dan terima kasih tersebut, kamu akan menjalani usia yang baru dengan lebih bermakna. 

Berikut adalah ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri berisi ungkapan syukur dan terima kasih. 

Hidup itu sendiri adalah anugerah yang indah dan tidak ada yang bisa lebih disyukuri daripada kesempatan untuk hidup, bahagia, dan sehat! Selamat ulang tahun diriku! Semoga Tuhan selalu meridhoi.

Hidupku saat ini berjalan jauh lebih menarik daripada yang aku minta di usia ini. Aku senang dilahirkan seperti ini, bukan orang orang lain. Happy birthday to me!

Tumbuh dewasa adalah perjalanan terbaik yang pernah aku jalani. Aku menikmati hidup yang diberikan dan digariskan Tuhan sampai saat ini. So, selamat ulang tahun aku!

Selamat ulang Tahun untuk orang paling menakjubkan yang aku kenal, yup, aku sendiri!

Selamat ulang tahun untukku! Alam semesta ini telah merawat dan menghujaniku dengan keindahan dan cinta sampai sekarang. Jadi, tidak ada yang bisa aku katakan selain berterima kasih kepada dunia!

Doaku untuk hari ini Tuhan, tidak akan aku lewatkan hari tanpa bersyukur padamu. Terima kasih Tuhan atas segala hal yang telah Engkau berikan.

Aku akan melakukan sesuatu yang sangat menyenangkan dan keren hari ini karena ini hari ulang tahunku. Terima kasih, Tuhan, karena memberkatiku dengan tahun kehidupan yang lain.

Di hari istimewaku ini, aku hanya ingin bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas anugerah hidup dan kebahagiaan. Aku berdoa agar Dia terus memberkati saya sepanjang tahun.

60 Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri agar Lebih BersyukurPexels.com/Andrea Piacquadio

Terima kasih Tuhan kesempatan yang lain telah aku lalui dan ini sangat luar biasa. Selamat ulang tahun untukku.

Selamat ulang tahun ya, diriku! Bahagialah hari ini atas semua perjuangan, rasa sakit, pelajaran, dan semua pertumbuhan yang sudah aku lalui. Ini untuk merayakan manusia yang baik!

Setahun penuh telah berlalu dan 365 hari penuh berkah, cinta, dan perhatian! Aku bersyukur memiliki kehidupan yang indah, so, selamat ulang tahun untukku!

Hari ini, aku ingin berterima kasih kepada Tuhan karena sudah begitu baik memberiku satu tahun lagi. Hari ini, hatiku penuh dengan rasa syukur. Mengucapkan selamat ulang tahun untuk diriku sendiri!

Semakin banyak ulang tahun yang aku miliki dalam hidup, semakin dalam pula aku jatuh cinta pada diri sendiri.

Dear myself, terima kasih sudah berjuang sejauh ini. Selamat ulang tahun untuk jiwa yang pantang menyerah. Semoga semua keinginan dan harapanku menjadi kenyataan.

Keberadaanku hidup dan sehat hari ini adalah hasil dari Tuhan Yang Mahakuasa. Aku akan selamanya berterima kasih kepada-Mu, Tuhan. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri!

Itulah 60 ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri. Jadi, tidak perlu lagi bersedih kalau tidak ada yang mengingatnya, ya! Kamu masih bisa memberikan ucapan ulang tahun untuk diri sendiri, kok!

Baca Juga: 30 Ucapan Selamat Menikah Islami untuk Teman dan Sahabat

Baca Juga: 70 Ucapan Selamat Tunangan yang Bikin Meleleh

Baca Juga: 35 Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar LDR, Tetap Romantis Meski Berjauhan