Laki-laki yang lahir pada tahun 1998 ini menjadi idaman perempuan sejak awal kariernya. Popularitasnya berawal dari hobi Shawn Mendes yang sering mengunggah video cover lagu di aplikasi Vine. Selain itu, karena memiliki postur yang tinggi dan paras yang tampan juga menjadikan Shawn seorang model. Penyanyi asal Kanada ini sukses dengan lagu-lagunya dan mendapatkan beberapa penghargaan. Pada tanggal 8 April 2019 lalu, Shawn mendapatkan gelar Prince of Pop.

Dengan kesuksesannya saat ini, Shawn semakin dikenal oleh dunia dan memiliki banyak penggemar. Kehidupan asmara dan pribadinya pun menjadi konsumsi publik. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Shawn Mendes mengatakan dia menjadi marah ketika para penggemarnya menganggap isu tentang seksualitasnya itu benar.

Ramai Diberitakan, Ini Klarifikasi Shawn Mendes tentang Dirinyainstagram.com/shawnmendes

Pada sebuah wawancara, Shawn mengatakan hal itu menyakitkan ketika orang-orang membuat asumsi tentang dirinya. Selain itu, ia juga berkomentar, "Bagi saya itu menyakitkan. Saya menjadi marah ketika orang menganggap hal-hal tentang saya benar, karena saya membayangkan orang-orang yang tidak memiliki support system seperti yang saya punya dan bagaimana hal itu memengaruhi mereka. Itulah sebabnya saya sangat marah dan Anda dapat melihat saya masih gusar. Karena saya berpikir orang tidak mengerti ketika Anda mendatangi saya tentang suatu hal bodoh, Anda menyakiti banyak orang. Mereka mungkin tidak berbicara, tetapi mereka mendengarkan," jelas Shawn Mendes.

Pada November 2018 lalu, Shawn mendes telah membahas rumor ini dan mengatakan dalam sebuah wawancara, ia merasa harus bertemu dengan perempuan hanya untuk membuktikan kepada orang-orang kalau dia bukan penyuka sesama jenis. Namun ia sadar bahwa kariermu tidak akan berakhir jika orang berpikir kamu tidak sempurna. 

Ramai Diberitakan, Ini Klarifikasi Shawn Mendes tentang Dirinyainstagram.com/shawnmendes

Beberapa waktu lalu, tepatnya sebelum Hailey Baldwin menikah dengan Justin Bieber, Shawn dan Hailey sempat terlihat tampil bersama di karpet merah. Namun rumor bahwa mereka menjalin hubungan khusus saat itu kandas karena berita kedekatan Hailey dan Justin.

Baca Juga: 7 Pesona Shawn Mendes sebagai Cowok Idaman Masa Kini