Siapa bilang jadi orang terkenal itu serba enak? Di samping kamu nggak punya privasi, kamu juga mengalami kesulitan untuk dekat dengan orang lain, terutama lawan jenis. Tapi selama masih ada para sahabat yang mendukung dan membuat hari-harimu bermakna, rasanya nggak punya pacar bukan masalah yang besar, ya. Paling nggak, itulah yang dirasakan Ally, Normani, Dinah dan Lauren. Cewek-cewek seksi yang tergabung dalam grup vokal Fifth Harmony ini untuk pertama kalinya blak-blakan tentang kehidupan pribadi mereka dalam sebuah wawancara dengan majalah Galore.

 

THE SISTERHOOD OF SOUND* *The future of music is female ? @galore

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fifth Harmony (@fifthharmony) pada

Mereka berempat merasa bahwa persahabatan mereka melebihi hubungan atas dasar pekerjaan semata. Grup yang terlihat semakin kokoh sejak Camila Cabello keluar ini bercerita bagaimana mereka menghadapi soal asmara hingga kepercayaan diri. Dilansir dari Perez Hilton, mereka berempat saling memuji satu sama lain untuk meningkatkan rasa percaya diri. “Aku merasa ketika aku dikelilingi oleh banyak cewek, sangat mudah untuk merasa minder dan ‘Wow, dia terlihat lebih baik dariku’. Saling memberikan energi positif mengubah makna dari semua hal yang kami lakukan. Baik saat karpet merah atau pemotretan, kamu bisa merasakan bahwa kami semua memuji satu sama lain dan itu terasa sangat menyenangkan,” jelas Lauren.

Lalu, apakah penampilan yang seksi memudahkan mereka untuk mendapatkan cowok? “Ada satu cowok yang berpikir aku sangat mengintimidasi karena tahu siapa kami (Fifth Harmony). Ketika aku berpapasan dengan seseorang, ketika aku merasa dia sangat lucu atau tampan, aku nggak bisa mendekatinya karena kadang mereka merasa seolah ‘Dia mendekatiku’. Itu terjadi beberapa kali. Ketika aku berusaha untuk bersikap baik, mereka berpikir, ‘Wow, Dinah Jane menyukaiku.’ Dan aku seperti, ‘Nggak, aku hanya ingin menjadi temanmu, kenapa kamu malah berpikir demikian?’”, papar Dinah.

Untuk Pertama Kalinya, Fifth Harmony Berbagi Cerita tentang Asmara dan Persahabatan Merekainstagram @fifthharmony

 

Merasa nggak mendapatkan respons yang menyenangkan dari lawan jenis karena pekerjaan dan pakaian mereka yang kadang terlalu seksi, Lauren dan Normani menyayangkan kenapa perempuan mendapat perlakuan yang berbeda. “Cowok nggak pernah mendapat masalah ketika mereka telanjang. Cewek yang melihat akan menyukainya dan bilang, ‘Kamu sangat seksi!’. Tapi ketika cewek berpakaian seksi atau bahkan telanjang, langsung mendapatkan respons seperti, ‘Wow, dia terlihat seperti wanita jalang.’”

Kalau kamu gimana Bela, satu pemikiran nggak dengan mereka?

BACA JUGA: Meski Sedih Ditinggalkan Satu Personilnya, 7 Momen Ini Bisa Dikenang Oleh Para Fans Fifth Harmony