Kalau bicara tentang perselisihan antara seleb Hollywood, nama Taylor Swift dan Katy Perry nggak boleh kita lupakan. Dua penyanyi yang pernah bersahabat ini langsung berubah menjadi lawan, apalagi ketika Taylor mengatakan kepada majalah The Rolling Stone pada tahun 2014 silam kalau lagunya yang berjudul Bad Blood mengisahkan tentang penyanyi lain. Siapa lagi kalau bukan Katy? Nah, baru-baru ini, giliran Katy yang angkat bicara tentang hubungannya dengan mantan Tom Hiddleston tersebut. Memangnya gimana sih cerita versi Katy?

Lama Bungkam, Katy Perry Akhirnya Cerita tentang Taylor SwiftCBS / www.thesun.co.uk
 

Menjadi bintang tamu dalam James Corden’s Carpool Karaoke, Katy akhirnya mengonfirmasi apa yang sebenarnya terjadi. Dilansir dari The Sun, Katy membenarkan bahwa sumber masalahnya memang tentang penari latarnya. “Tentu itu benar. Ini semua seperti dia yang memulai, maka dia juga yang harus mengakhirinya.”

sumber: Youtube / The Late Late Show with James Corden

Dalam video di atas, kamu juga bisa mendengarkan dengan jelas bagaimana Katy berusaha menghubungi Taylor. “Ada 3 penari latar yang pergi tur (Red tour) bersama Taylor, kan? Mereka meminta izin kepadaku sebelum mereka berangkat, apakah mereka diperbolehkan pergi, dan aku jawab tentu saja karena aku sedang nggak dalam masa rekaman dan kalian harus bekerja dan Taylor pun menyetujuinya.” Kemudian penyanyi berambut pendek tersebut menjelaskan titik masalahnya. “Aku menjelaskan ke mereka bahwa kemungkinan aku akan kembali mengadakan tur dalam setahun ke depan dan mereka seharusnya mendapatkan 30 hari kontingensi dalam kontrak sehingga mereka bisa keluar dari tur Taylor jika mereka ingin bergabung denganku saat aku tur nanti.”

Setelah Katy mengatakan kepada 3 penari latar tersebut bahwa dia akan memulai turnya, mereka bertiga bersedia untuk keluar dan berbicara dengan pihak manajemen. Sayangnya, mereka bertiga langsung dipecat ketika meminta untuk kembali ikut tur Katy. “Aku melakukan hal yang benar. Aku berusaha menghubunginya dan dia menolak untuk membahas perkara itu. Lalu dia menulis lagu tentangku dan aku seperti, ‘Ok, baiklah jika begitu caramu menghadapi ini semua. Karma.’”

Lama Bungkam, Katy Perry Akhirnya Cerita tentang Taylor Swiftwww.refinery29.com
 

Kalau kamu sudah mendengar lagu terbaru Katy berjudul Swish Swish dan berpikir bahwa lagu tersebut ditujukan kepada Taylor, mungkin kamu nggak sepenuhnya salah, Bela. Meski si penyanyi nggak mengonfirmasi atau menyangkalnya, dia hanya bisa mengatakan kalau dia ingin masalah ini selesai. “Sekarang ada hukum sebab dan akibat, kamu melakukan sesuatu dan akan timbul reaksi, dan percayalah bahwa akan ada reaksi. Ini semua tentang karma. Tapi aku pribadi berpikir bahwa jika para perempuan bersama, dan nggak terpecah, kita akan membuat dunia menjadi lebih baik,” tutupnya.

Nah lho, jadi yang bermasalah itu Taylor atau manajemen Taylor nih? Kalau kamu tim Katy atau tim Taylor, Bela?

BACA JUGA: Putus dari Orlando Bloom, Inikah Pacar Baru Katy Perry?