Singkat, satu kata, tapi ketika mendengarnya langsung menimbulkan emosi tersendiri, apa itu?

Yup, kalau kamu menjawab ‘mantan’, mungkin kamu punya kenangan tersendiri dengannya, bisa jadi kenangan indah atau kenangan buruk. Mungkin dulu kalian sempat putus baik-baik (atau bahkan terpaksa) demi kebaikan kalian berdua yang diiringi dengan derai air mata sedih dan bahagia. Mungkin juga air yang keluar dari matamu dulu adalah air mata kekecewaan setelah melihat dia selingkuh dengan perempuan lain. Hmm.. sama sekali bukan hal yang enak diingat, ya.

Tapi setiap manusia tentu pernah merasakan patah hati, termasuk para artis Hollywood. Kalau kamu masih menyimpan perasaan sayang, kesal, marah, lega, apapun itu, mungkin kata-kata untuk mantan dari artis Hollywood ini cukup mewakilkan emosi kamu untuknya.

1. “Nggak satu pun dari mantanku menikah atau menjalin hubungan yang bahagia sekarang, jadi aman untuk mengatakan bahwa dulu masalahnya bukan pada diriku, hahaha,” - Rihanna, untuk semua mantannya.

9 Kata-Kata Ajaib untuk Mantan dari Para Seleb Hollywooddefendernetwork.com

2. “Aku pikir jika kamu bahagia dengan hubungan barumu, seharusnya kamu fokus saja ketimbang mencoba menjelek-jelekkan mantanmu untuk melakukan sesuatu,” - Calvin Harris, saat Taylor Swift masih pacaran dengan Tom Hiddleston.

9 Kata-Kata Ajaib untuk Mantan dari Para Seleb Hollywoodsandiegouniontribune.com

3. “Kupikir cukup menarik bahwa dia move on sangat cepat, maksudku benar-benar cepat,” Joe Jonas kepada sang mantan, Gigi Hadid. Gigi putus dengan Joe di bulan yang sama saat Gigi jadian dengan Zayn Malik.

9 Kata-Kata Ajaib untuk Mantan dari Para Seleb Hollywoodthenypost.com

4. “Kalau kamu nggak bisa menangani komentar kebencian, berhentilah mengunggah foto-foto pacarmu, hahaha,” Selena Gomez, ketika Justin Bieber marah kepada fans yang menjelek-jelekkan pacarnya saat itu, Sofia Richie.

9 Kata-Kata Ajaib untuk Mantan dari Para Seleb Hollywoodbillboard.com

5. “Lucu bagaimana orang-orang yang selingkuh beberapa kali, menunjukkan jarinya kepada orang-orang yang memaafkan dan suportif. Nggak heran kalau banyak penggemar yang marah. Sedih,” balas Selena Gomez, ketika Justin Bieber menyindirnya di media sosial.

9 Kata-Kata Ajaib untuk Mantan dari Para Seleb Hollywoodew.com

6. “Kamu bertingkah sok polos sekarang, tapi kamu berbohong terlalu cepat,” Calvin Harris untuk Rita Ora.

9 Kata-Kata Ajaib untuk Mantan dari Para Seleb Hollywoodbillboard.com

7. “Kamu nggak perlu mengatakan apa yang telah kamu lakukan. Aku telah mengetahuinya, aku tahu dari dia. Sekarang nggak ada kesempatan, untukmu dan aku, nggak akan ada lagi. Dan jangan sedih karena hal ini,” Justin Timberlake untuk Britney Spears dalam lirik lagu Cry Me A River.

9 Kata-Kata Ajaib untuk Mantan dari Para Seleb Hollywoodbravotv.com

8. “Aku yakin aku nggak akan menemukan orang lain yang bisa dibandingkan denganmu tapi aku mencoba untuk membuka hati dan pikiran,” Demi Lovato untuk sang mantan, Wilmer Varderrama.

9 Kata-Kata Ajaib untuk Mantan dari Para Seleb Hollywoodteenvogue.com

9. “Aku nggak apa-apa. Aku merasa bersyukur punya tiga sahabat di sini yang setia menemaniku,” Perrie Edwards, setelah pertunangannya dibatalkan sepihak oleh Zayn Malik lewat pesan singkat.

9 Kata-Kata Ajaib untuk Mantan dari Para Seleb Hollywoodbillboard.com

BACA JUGA: Inilah Tanda Mantan Lebih Dulu Move On daripada Kamu​