Demi menjaga keharmonisan sebuah hubungan, biasanya beberapa orang saling bertukar foto seksi atau yang biasa disebut sexting ketika berada jauh dari pasangannya. Ada juga yang suka mengabadikan momen intim mereka. Pertukaran foto seksi bahkan tanpa busana tersebut sebenarnya sangat berisiko karena kita nggak pernah tahu niat dari pasangan kita. Siapa tahu, ketika suatu nanti hubungannya berakhir dengan cara yang nggak sehat, si mantan bisa mengancam akan menyebarkan foto-foto tersebut. Parahnya lagi jika foto tersebut jatuh di tangan orang-orang nggak bertanggung jawab yang meretas sistem di gadget kita demi mencari keuntungan. Sayangnya, itulah yang terjadi pada beberapa seleb Hollywood akhir-akhir ini. Lalu siapa saja sih yang pernah tertimpa kasus kalau foto vulgarnya disebarluaskan?

1. Kristen Stewart

Diduga Ulah Hacker, Foto Vulgar 7 Seleb Hollywood Ini Tersebarwww.qz.com
 

Foto bugilnya tersebar luas ketika seorang hacker berhasil membobol sebuah layanan penyimpanan data dari iPhone bernama iCloud. Foto tersebut aslinya merupakan foto jepretan kekasihnya, Stella Maxwell, yang sedang selfie di dalam kamar mandi dan ada Stewart yang sedang bugil berada di belakangnya. Pengacara Stewart, Scott Whitehead, langsung menghapus foto-foto yang tersebar di beberapa situs dan mengirim peringatan kepada mereka terkait tindakan penyalahgunaan hak cipta.

2. Miley Cyrus

Diduga Ulah Hacker, Foto Vulgar 7 Seleb Hollywood Ini Tersebarwww.billboard.com
 

Bukan hanya Stewart yang menjadi korban dari kasus ini. Foto kekasih Liam Hemsworth juga beredar di beberapa situs porno dan hingga kini Cyrus belum memberikan pernyataan apapun tentang kasus yang menimpa dirinya.

3. Lindsey Vonn

Diduga Ulah Hacker, Foto Vulgar 7 Seleb Hollywood Ini Tersebarwww.sheknows.com
 

Foto mesra seorang atlet golf profesional, Tiger Woods, juga tersebar. Dalam foto tersebut, Tiger Woods sedang bersama mantannya seorang atlet ski, Lindsey Vonn. Mereka berdua putus pada tahun 2015 sehingga kemungkinan foto tersebut adalah foto lama mereka. Vonn sendiri siap membawa kasus ini ke jalur hukum.

4. Amanda Seyfried

Diduga Ulah Hacker, Foto Vulgar 7 Seleb Hollywood Ini Tersebarwww.shape.com
 

Foto aktris yang bermain di film Mean Girls dan Dear John ini juga bocor dan menjadi konsumsi publik. Melansir TMZ, pengacara Seyfried juga melayangkan surat peringatan untuk menghapus foto kliennya.

5. Emma Watson

Diduga Ulah Hacker, Foto Vulgar 7 Seleb Hollywood Ini Tersebarwww.independent.co.uk
 

Belasan foto aktris film Beauty and The Beast ini berhasil disebar oleh beberapa situs dewasa. Foto-foto tersebut bukanlah foto telanjang, namun foto Watson tengah berada dalam fitting room dan sedang mencoba beberapa baju. Tahun 2014, Watson juga pernah menerima ancaman dari orang tak dikenal dan menyebar sebuah foto telanjang Watson. Ancaman tersebut terjadi setelah cewek berzodiak Aries tersebut menyampaikan pidato tentang kesetaraan gender.

6. Jennifer Lawrence

Diduga Ulah Hacker, Foto Vulgar 7 Seleb Hollywood Ini Tersebarwww.forbes.com
 

Salah satu aktris dengan bayaran termahal di Hollywood ini juga pernah mengalami hal serupa. Tahun 2014, JLaw merasa ketakutan karena foto-foto vulgarnya diambil oleh hacker. Bukan hanya foto, kabarnya sebuah video dirinya sedang melakukan pole-dancing juga berhasil dicuri. “Ketakutan terbesarku dari semua ini adalah orang akan berpikir bahwa aku mencoba terlihat seksi. Sangat menakutkan ketika kamu merasa seluruh dunia menghakimimu,” tuturnya seperti yang ditulis Billboard.

7. Dakota Johnson

Diduga Ulah Hacker, Foto Vulgar 7 Seleb Hollywood Ini Tersebarwww.musictimes.com
 

Tubuh pemeran Anna dalam film Fifty Shades of Grey ini terlihat jelas setelah sebuah foto dirinya disebar. Memang sih, pada saat syuting film, Johnson sering tampil seksi karena perannya, namun foto yang diperoleh hacker ini sepertinya jauh lebih vulgar dari yang kita lihat di film.

Masih banyak nama-nama seleb Hollywood yang foto pribadinya disebar, antara lain Lucy Hale, Nicole Scherzinger, Kate Hudson dan Sarah Hyland. Setelah ditelusuri, ternyata memang ada sebuah situs yang menyediakan foto-foto vulgar para seleb. Wah, semoga kejadian ini nggak terjadi lagi, ya.

BACA JUGA: Nggak Banyak yang Tahu, 7 Seleb Ini Pernah Jujur tentang Seksualitasnya​