Jika bicara tentang artis Indonesia yang berhasil go international, kita nggak bisa melupakan nama Cinta Laura. Seperti yang kita tahu, Cinta adalah perempuan muda yang inspiratif dan penuh percaya diri. Di sela-sela kesibukannya saat ini, Cinta bersedia meluangkan waktu untuk ditanya soal perempuan kuat dan apa yang membuat dia selalu terlihat bahagia meski masih melajang. Yuk, simak wawancara eksklusif Popbela dengan Cinta.

Eksklusif! Ini Makna Perempuan Kuat di Mata Cinta Laura
 

“I think strong woman means woman who believes in herself. Perempuan kuat itu percaya diri, punya opini dan nilai sendiri serta nggak takut untuk menyatakan pendapatnya. Strong woman knows what she wants. Jadi dua hal terpenting adalah memiliki kepercayaan diri dan opini sendiri. My favorite figure is Margaret Thatcher. Dia kan punya julukan The Iron Lady, punya sifat yang straight to the point, keras, tegas, disiplin dan nggak basa-basi. And that’s kind of woman I like. Aku orang yang nggak suka basa-basi atau sugar coating. I say things the way it is.”

Eksklusif! Ini Makna Perempuan Kuat di Mata Cinta Laura
 

“Hal yang independen banget adalah ketika kita berani menantang diri kita sendiri. Banyak orang yang ingin menjadi orang sukses tapi takut untuk mengambil langkah pertama. First step is the most important, being able to take risks. Ketika kamu berhasil menghadapi risiko pertama, kamu akan terus berjalan menghadapi risiko-risiko berikutnya. Hal yang independen adalah yang berani mengambil keputusan dan keberanian untuk meraih apa yang diinginkan.”

Eksklusif! Ini Makna Perempuan Kuat di Mata Cinta Laura
 

“Hal-hal yang bikin aku happy selama jadi single adalah kebebasan, nggak perlu lapor ke siapa-siapa. And actually that’s another thing of being a strong woman. Kita nggak harus bergantung dengan orang lain. I’m happy to be on my own.”

BACA JUGA: Single, Kenapa Nggak? Inilah 3 Alasan Popbela Kagum dengan Pendirian Cinta Laura