Setiap orang berhak untuk mengemukakan pendapat yang berbeda dari orang lain yang menurutnya nggak sesuai. Setelah sempat memperdebatkan sikap Taylor Swift terhadap kasus yang menimpa penyanyi Kesha, kini Demi Lovato kembali menganggap nama pelantun lagu Bad Blood sebagai fake feminist.

Demi Lovato: Taylor Swift Bukanlah Tipe Teman yang BaikGlamour Magazine Honors The 2009 Women of the Year Red Carpet/www hollywoodhiccups.com

Kalau kamu masih ingat, pada bulan Mei lalu Demi sempat menulis tweet “Jangan mengaku kamu seorang penganut feminisme kalau kamu nggak membuktikannya.” Jelas sekali, tweet tersebut ditulis untuk menyindir Taylor. Dalam wawancaranya dengan majalah Glamour, Demi mengungkapkan bahwa dia sama sekali nggak menyesal telah mengutarakan pemikirannya secara terang-terangan. Bahkan, teman-teman dekat Taylor atau yang biasa disebut Taylor’s squad juga terkena imbasnya. “Sejujurnya, dan mungkin pernyataan ini akan menimbulkan masalah buatku, aku nggak pernah melihat geng manapun yang semuanya memiliki bentuk tubuh ideal. Ini seperti citra palsu yang seolah semua orang harus mengikutinya. Dan apa yang harus mereka ikuti ini bukanlah hal yang realistis,” ujar Demi.

Dilansir dari E! News, Demi bahkan sudah 7 kali ‘menyerang’ Taylor. Pertama, terkait dengan kasus Kesha, lalu ketika Demi mengutarakan dalam wawancara bersama Refinery 29 bahwa Taylor bukanlah tipe teman yang baik dan menyebut dia bukanlah seorang feminist sejati. Di samping itu, Demi juga berada di pihak Kim Kardashian pada kasus video klip Famous. Masih dalam wawancara dengan Glamour, Demi mengatakan bahwa geng Taylor nggak realistis, Taylor merendahan Katy Perry hingga menantang Taylor untuk menuntutnya setelah memberikan semua pertanyaan tersebut di media.

Demi Lovato: Taylor Swift Bukanlah Tipe Teman yang BaikVMA 2015/www.etonline.com

Wah, Popbela.com nggak menyangka bahwa Demi punya nyali yang begitu besar untuk mengutarakan pendapatnya tentang Taylor. Sebenarnya sih apa yang dikatakan Demi ada benarnya, atau mungkin Taylor's squad hanyalah kebetulan. Padahal, Demi dan Taylor pernah berteman baik, lho. Tapi apa benar Demi bakal baik-baik saja, apalagi ketika nanti semua teman-teman Taylor membela Taylor?

Kalau menurut kamu gimana?


cover image: We Can Survive 2015/www.maxfm.com.au

BACA JUGA: Berhasil Mengatasi Depresi, Demi Lovato Berbagi 3 Cara Terbaik untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri