Beberapa waktu lalu, netizen sempat dihebohkan dengan video klip terbaru Kanye West yang berjudul Famous. Pasalnya, dalam video ini terdapat scene yang memperlihatkan beberapa figur lilin setengah telanjang dari bintang Hollywood ternama seperti Kim Kardashian, Taylor Swift, Chris Brown, Rihanna, hingga kandidat Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Akhirnya Taylor Swift, Rihanna dan Chris Brown Bereaksi tentang Video ‘Famous’ Kanye Westzimbio.com

Sadar telah merilis video yang sangat kontroversial, Kanye sempat menantang selebrita untuk mengajukan tuntutan terhadap dirinya.  Meski belum mengambil jalur hukum, beberapa artis sudah angkat bicara tentang video tersebut. Chris Brown melalui akun Instagram-nya menyatakan bahwa Kanye sangat gila namun bertalenta. “Kenapa pantatku kelihatan di figur lilin itu?” komentar Chris yang menunjukkan rasa senangnya.

Akhirnya Taylor Swift, Rihanna dan Chris Brown Bereaksi tentang Video ‘Famous’ Kanye WestPhoto by Getty Images, via etonline.com

Seperti yang dilansir Hollywood Life, sebuah sumber juga menyebutkan bahwa Taylor Swift merasa sangat kesal dan takut serta merasa dikhianati oleh Kanye. Rihanna justru merasa kecewa dengan menyatakan kepada Hollywood Life melalui sebuah sumber bahwa dia nggak suka tidur bersebelahan dengan George W. Bush dan Donald Trump dan lebih memilih jika dia bersebelahan dengan Hillary Clinton. Perwakilan Bush juga nggak tinggal diam, dia mengatakan bahwa figur di video tersebut bukan Bush. “Jika ada yang meragukannya… Itu bukanlah Presiden Bush. Bentuk tubuh dia tentu lebih baik!”

Akhirnya Taylor Swift, Rihanna dan Chris Brown Bereaksi tentang Video ‘Famous’ Kanye Westhuffingtonpost.com

Hm… Kira-kira siapa lagi ya yang akan berkomentar tentang video ini? Kita tunggu sama-sama, Bela!