Kadang kali kita menjadi bodoh saat dilanda jatuh cinta. Masalahnya mungkin salah satunya adalah kamu ingin jika cintanya berbalas tapi banyak yang tidak mengerti bagaimana agar cintanya bisa terbalas. Kali ini Popbela akan membantumu dengan lewat 7 cara untuk menaklukan hati si dia.

1. Mencoba memulai pembicaraan

Taklukan Hati Pria Idamanmu Lewat 7 Cara Ini!www.wallpapersbrothersoft.com
 

Tak kenal maka tak sayang. Dengan memulai pembicaraan kita bisa menjadi semakin mengenal pria yang kamu suka. Kamu menjadi tahu banyak hal tentang dirinya. Hal ini tentu menguntungkanmu untuk menaklukan hatinya. Apalagi bila ternyata kalian memiliki banyak kesamaan, tentunya akan lebih mudah untuk menaklukan hati orang itu.

2. Mencoba akrab dengan teman-temannya

Taklukan Hati Pria Idamanmu Lewat 7 Cara Ini!www.sweetbriarfilms.com

Selain menambah pertemanan, kadang teman-temannya akan menambah pengetahuanmu tentang diri pria yang kamu suka. Selain itu dengan semakin terkenal dirimu di antara teman-temannya, kamu akan sering dibicarakan. Hal itu membuat efek hipnotis bawah alam sadarnya bekerja untuk menyukaimu.

3. Mengadakan kegiatan bersama

Taklukan Hati Pria Idamanmu Lewat 7 Cara Ini!www.reviewstl.com

Seringlah mengikuti kegiatan bersama dengan pria incaranmu itu. Boleh secara individu maupun bersama teman-temannya. Masukan beberapa tingkah laku yang lucu dan romantis bersamannya dengan begitu dalam dirinya akan timbul sebuah perasaan padamu.

4. Berusaha menjadi tipe yang disukainya

Taklukan Hati Pria Idamanmu Lewat 7 Cara Ini!www.primetimes.tk

Seseorang akan semakin menyukaimu bila kamu bisa serupa dengan tipe orang yang disukainya. Ya, memang hal itu sangat sulit. Apalagi bila tipenya sangat berbeda dengan kepribadianmu. Namun hal itu akan sebanding dengan tujuanmu yaitu menaklukan hatinya.

5. Memberikan sedikit perhatian

Taklukan Hati Pria Idamanmu Lewat 7 Cara Ini!www.lmoptics-2ap-pl.com

Kadang sebuah perhatian bisa menyakinkan dirinya bahwa kamu memiliki rasa yang sama. Perhatian yang kita berikan itu bisa dalam bentuk menanyakan kabarnya, menjenguknya saat sakit, mendoakannya, bahkan bisa juga mendengarkan curhatannya. Tapi bedakan sikapnya setelah kamu memberikan sedikit perhatian, apakah dia bersikap kepadamu sama seperti kepada teman-temannya atau berbeda. Bila sama seperti teman-temannya, cobalah menjauh dari hidupnya dan menjadikannya hanya sahabat.

6. Menuangkan rasa cintamu dalam suatu karya

Taklukan Hati Pria Idamanmu Lewat 7 Cara Ini!www.hbo.com

Semua orang pasti memiliki jiwa seni dalam hatinya dan dia akan semakin tersentuh bila dialah orang yang menjadi inspirasi dalam karyamu. Karena itu buatlah karya yang mengungkapkan rasa cintamu kepadanya tanpa memberi tahu nama. Ketika dia melihat hal itu, dia akan tersentuh dan semakin mencintaimu.

7. Lakukan hal yang romantis dan membuat dia tidak mampu melupakanmu

Taklukan Hati Pria Idamanmu Lewat 7 Cara Ini!www.wallpapersbrothersoft.com

Hal ini tergantung pada jenis kelaminmu. Bila kamu laki-laki, nyatakan cinta dengan hal yang sungguh romantis. Seperti makan malam pada malam hari atau bawalah dia ke tempat yang sungguh indah. Bila kamu wanita yang kuat, bersabarlah dan tunjukan karyamu padanya dan tentang bagaimana kamu sangat menyukainya.

 

Semoga cara ini semua bisa mendekatkanmu padanya ya, Bela.