Teman-teman putus cinta itu sangat menyakitkan. Kadangkala rasanya sudah tak ada harapan lagi untuk kita. Rasanya apa pun yang kita lakukan tak berguna. Sia-sia. Tak jarang karena putus cinta orang ingin bunuh diri. Eits tunggu dulu, jangan tergesa-gesa. Pikirkan lagi apa yang akan anda lakukan. Kemarilah mungkin lima tips ampuh ini akan membantu anda untuk move on dari putus cinta.

1 .Mengikhlaskan bukan melupakan

Baru Putus? Redakan Rasa Sakitnya dengan 5 Tips Move On yang Dijamin Ampuh www.shemazing.net
 

Bagi teman-teman yang baru putus cinta pasti sulit sekali untuk tidak teringat akan kenangan indah bersama orang itu. Nah, di sini saya ingin membuat teman-teman bisa mengikhlaskan kepergian orang itu. Karena dengan mengikhlasakan, kamu akan sadar bahwa dia bukanlah orang yang tepat untuk dirimu dan orang yang tepat sedang menunggumu.

2. Mencari kesibukan yang berguna

Baru Putus? Redakan Rasa Sakitnya dengan 5 Tips Move On yang Dijamin Ampuh gossipgirlexposed-blog.tumblr.com

Daripada sedih nangis sendirian di kamar karena putus cinta, lebih baik teman-teman mencari kesibukan yang berguna untuk hidup kalian masing-masing. Mungkin kesibukan ini bisa berhubungan dengan hobi atau bakat kalian masing-masing. Bisa juga berhubungan dengan penunjang cita-cita kalian.

3. Aktif dalam kegiatan organisasi

Baru Putus? Redakan Rasa Sakitnya dengan 5 Tips Move On yang Dijamin Ampuh www.screenheaven.com

Selain mencari kesibukan yang berguna, aktif dalam kegiatan organisasi juga sangat membantu dalam move on. Karena dengan berorganisasi kita menjadi fokus dengan kegiatan yang kita lakukan dan tidak memikirkan orang itu. Kemungkinan move on pun menjadi lebih besar.

4. Menambah koneksi teman

Baru Putus? Redakan Rasa Sakitnya dengan 5 Tips Move On yang Dijamin Ampuh www.fanpop.com

Kesibukan baru akan membuahkan banyak sekali sisi positif. Salah satunya adalah bertemu dengan teman-teman baru. Bila kalian bertemu dengan mereka yang memiliki bakat, hobi, dan cita-cita yang sama maka bakat, hobi, dan cita-cita akan berkembang bersama dengan keakraban kalian. Bisa jadi salah seorang dari mereka adalah orang yang tepat untukmu.

5. Selalu berdoa

Baru Putus? Redakan Rasa Sakitnya dengan 5 Tips Move On yang Dijamin Ampuh www.picstopin.com

Yang terakhir dan terpenting, semua yang kita lakukan harus diiringi dengan doa. Karena doa dapat menguatkan jiwa kita di saat kita kehilangan harapan. Doa juga dapat membantu kita menemukan orang yang tepat.

Sekian saja dari saya. Mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan. Semoga dapat membantu move on dari putus cinta. Saya tau itu sulit, tapi saya yakin bila kita mau dan percaya pasti kita bisa.

Baca Juga: Jangan Tinggalkan Dia untuk Mencari yang Lebih Baik