Artis ternama seperti Kim Kardashian, Gigi Hadid, Justin Bieber, Pevita Pearce dan Raisa sering update kesehariannya di media sosial. Dari makan hingga konser, mereka selalu mempostingnya di sana untuk menjalin keakraban dengan penggemar. Bahkan banyak yang bukan artis pun ketagihan update di media sosial.

Saat media sosial memiliki peran besar dalam kehidupan di era internet of things, ternyata banyak lho artis Hollywood yang justru anti menggunakan media sosial karena tidak suka kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ulasannya yang sudah Popbela rangkum dari berbagai sumber.

1. Rachel McAdams

8 Artis Hollywood yang Tertutup Soal Kehidupan Pribadinyaparade.com

Lama tak muncul di publik, Rachel McAdams membawa kabar gembira. Berita yang beredar, aktris 39 tahun ini sedang mengandung anak pertamanya. Dilansir dari Dailymail, bahwa usia kehamilannya telah memasuki bulan ke-7. Menurut sumber terdekatnya, ayah dari calon anak pertamanya ini adalah penulis skenario film Dear John, Jamie Linden. Keduanya telah menjalin hubungan romantis sejak tahun 2016.

Mantan kekasih Ryan Gosling ini belum memberi konfirmasi mengenai kabar kehamilannya. Namun ia tidak hadir saat pemutaran perdana filmnya yang berjudul Game Night pada 21 Februari lalu. Spekulasi yang beredar bahwa McAdams menutup rapat kabar baik ini dari awak media. McAdams memang terkenal tidak pernah membeberkan kehidupan pribadinya kepada publik.

2. George Clooney

8 Artis Hollywood yang Tertutup Soal Kehidupan Pribadinyavanityfair.com

Untuk banyak hal, suami dari Amal Clooney ini memang tertutup, terutama untuk soal kehidupan pribadinya. George pun menepi dari dunia media sosial. Dalam sebuah wawancara dengan Esquire tahun 2013 lalu, George menyebut dia tidak mengerti mengapa ada figur publik memiliki akun Twitter.

3. Benedict Cumberbatch

8 Artis Hollywood yang Tertutup Soal Kehidupan Pribadinyahoursandminutes.co

Pemeran Doctor Strange ini pun memilih memprioritaskan privasi ketimbang membuka diri pada seluruh orang di dunia lewat akun media sosial. Kata Benedict, ia tidak mungkin bisa menyelamatkan hidupnya lewat ocehan di media sosial.

4. Kristen Stewart

8 Artis Hollywood yang Tertutup Soal Kehidupan Pribadinyakb4images.com

Sejak popularitasnya meroket usai membintangi serangkaian film Twilight, seorang Kristen Stewart justru semakin tidak nyaman berbagi soal kehidupan pribadi dan pencapaian kariernya lewat media sosial. Kristen yang tahun ini berusia 27 tahun lebih memilih untuk berbicara langsung atau paling tidak lewat telepon, jika ingin berkomunikasi dengan orang lain. "Kalau lewat teks atau percakapan media sosial, itu seperti dialog antara dirimu dan interpretasimu terhadap bayangan. Itu adalah bahasa baru.” Tutur Kristen dalam wawancaranya dengan V Magazine.

5. Emma Stone

8 Artis Hollywood yang Tertutup Soal Kehidupan Pribadinyanytimes.com/Todd Heisler

Perempuan kelahiran 6 November 1988 ini rupanya kurang tertarik mengikuti tren jejaring sosial. Mantan kekasih Andrew Garfield ini tak mau media mengekspos kehidupan pribadinya. Meskipun punya fanbase yang seiring waktu semakin bertambah, Emma tetap dengan pendiriannya. Emma belum menemukan alasan tepat mengapa ia harus memiliki media sosial.

6. Keira Knightley

8 Artis Hollywood yang Tertutup Soal Kehidupan Pribadinyapagesix.com

Kamu yang pernah nonton film Pride & Prejudice dan Pirates of the Caribbean pasti tak asing lagi dengan wanita seksi yang berperan sebagai Elizabeth Bennet, Keira Knightley. Wanita berusia 32 tahun ini adalah salah satu selebriti yang tidak suka mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial. Dirinya menganggap bermain dengan media sosial adalah hal yang sia-sia. Keira juga mengatakan jika ia lebih menyukai privasinya untuk dirinya saja.

7. Daniel Radcliffe

8 Artis Hollywood yang Tertutup Soal Kehidupan Pribadinyathedailybeast.com

Aktor ganteng yang sukses melebarkan sayapnya lewat film Harry Potter ini sangat anti dengan media sosial. Daniel Radcliffe tidak ingin orang ikut campur dengan segala aktivitas di kehidupan pribadinya, sehingga tidak ada alasan untuk menggunakan Facebook atau Twitter.

8. Scarlett Johansson

8 Artis Hollywood yang Tertutup Soal Kehidupan Pribadinyawallpaperswide.com

Aktivitas media sosial ini tidak akan berlaku bagi Scarlett Johansson. Artis yang pernah heboh gara-gara foto bugilnya tersebar ini, mengaku tidak tertarik membuat akun Twitter atau Facebook. Scarlett Johansson merasa tak nyaman jika kehidupan pribadinya diumbar ke publik. Ia tidak seperti rekan-rekannya di Hollywood yang begitu mudahnya memublikasikan segala aktivitas mereka kepada fans.

BACA JUGA: Nggak Banyak yang Tahu, 5 Artis Hollywood Ini Keturunan Indonesia!​