Bela, siapa sih yang tidak pernah merasakan indahnya jatuh cinta? pasti Bela pernah merasakannya. Indahnya seperti bunga sakura bersemi di pagi hari. Lengkap dengan aroma manjanya yang meneduhkan. Namun bagaimana jika kamu hanya mengagumi melalui jarak yang begitu jauh? Dan hanya mengawini terka-terka yang melelahkan? Sungguh dia akan layu sebelum berbuah.

Berikut adalah tips supaya Bela dapat menukar tawa bersama hingga menukar cerita yang akan membuat dia layaknya sebuah puisi yang sempurna dengan sajaknya.

1. Niatkan untuk berteman dengan tulus

Awas, Jangan Salah Langkah! Ini 3 Cara Tepat Untuk Jatuh Cinta

Dengan melakukan niatan satu ini.  Kamu tidak akan repot untuk mati-matian tampil tegar setiap waktu. Apalagi salah tingkah. Kamu akan menjadi diri kamu apa adanya hingga terkesan alamiah seorang manusia tanpa topeng. Bertemanlah dengan baik, itu jauh lebih mudah untuk menduduki ruang tersembunyi hatinya.

2. Perlakukan dia seperti saudara sendiri

Awas, Jangan Salah Langkah! Ini 3 Cara Tepat Untuk Jatuh Cinta

Dengan melakukan niatan ke dua ini, kamu akan menjadi manusia langka yang pernah dikenalnya. Karena ketulusan persaudaraan itu akan selalu tersaring dan muncul ke permukaan. Hingga ia bisa menilai dengan sendirinya betapa beruntungnya bisa mendapatkan saudara “ketemu gede”.

3. Jadilah sahabat yang baik

Awas, Jangan Salah Langkah! Ini 3 Cara Tepat Untuk Jatuh Cinta

Dia akan nyaman bercerita apa saja denganmu tanpa mengenal jeda. Karena sahabat yang tulus layaknya menemukan jarum di dalam tumpukan jerami.

Disanalah kamu telah menjadi pasangan ideal untuk si dia pilih tanpa berpikir panjang. Karena hatinya telah menemukanmu.

 

photo credit: Wanderlust Movie/Universal Studio/www.imdb.com

BACA JUGA: Bela, Ini Lho Bedanya Mencintai Seseorang dan Jatuh Cinta​

Awas, Jangan Salah Langkah! Ini 3 Cara Tepat Untuk Jatuh Cinta

Informasi lebih lengkapnya, kamu bisa cek di sini.