Pernah nggak sih kamu mengalami orang yang bersikap ghosting saat kamu lagi dekat-dekatnya dengan seseorang? Saat kamu sudah merasa attached sama seseorang, lalu ada transisi komunikasi yang terjadi pada hubunganmu akan membuat kamu menjadi sangat bertanya-tanya.

Contohnya ketika kamu punya intensitas berhubungan lewat pesan singkat atau telepon yang cukup sering, kok akhir-akhir ini si dia jadi jarang ada kabar ya? Bahkan dia bisa benar-benar menghilang tanpa ada kabar. Bisa jadi ini nih alasannya, Bela.

Bikin Emosi, Ini 5 Alasan Penyebab Tiba-Tiba Dia Menghilang Saat PDKT

Memang terdengar kejam saat tahu kalau si dia udah hilang rasa sama kita. Tapi memang perasaan seseorang nggak bisa dipaksakan. Hal ini bisa terjadi oleh siapa saja. Nggak hanya pada laki-laki ke perempuan. Tapi kamu juga bisa tiba-tiba menghilang ketika merasa udah nggak ada rasa lagi dengan seseorang.

Bikin Emosi, Ini 5 Alasan Penyebab Tiba-Tiba Dia Menghilang Saat PDKT

Saat kamu merasa sedang intens didekati oleh seseorang namun dia tiba-tiba hilang entah ke mana, bisa jadi salah satu alasannya adalah hal ini. Si dia menyadari kalau dia belum siap untuk menjalani hubungan baru bersama orang lain. Bisa juga hal ini karena dia masih merasa trauma, belum bisa move on, atau merasa memiliki pacar adalah suatu pemborosan. Apa saja bisa menjadi alasan seseorang untuk nggak dulu menjalani hubungan dengan orang spesial.

Bikin Emosi, Ini 5 Alasan Penyebab Tiba-Tiba Dia Menghilang Saat PDKT

Mungkin saja, ketika kamu sedang menjalani pendekatan dengan si dia, ternyata ada orang lain yang masuk juga dalam hidupnya. Bisa jadi orang lain itu adalah orang dari masa lalunya atau dia menemukan orang baru. Akan sangat menjengkelkan dan membuat geram, namun jangan bersedih, mungkin memang akan ada orang yang lebih baik juga datang ke kehidupan kamu lho, Bela.

Bikin Emosi, Ini 5 Alasan Penyebab Tiba-Tiba Dia Menghilang Saat PDKT

Setiap orang memiliki karakter yang berbeda. Untuk mencari pasangan, masalah karakter adalah hal yang penting. Memang ini yang dinamakan pendekatan sebelum kamu menjadi hubungan, saling mengenal. Mungkin setelah menjalani pendekatan denganmu, ternyata karakter kamu nggak sesuai sama yang dia inginkan. Namun jangan berkecil hati karena seakan ditolak. Tandanya kamu akan bertemu dengan orang yang memiliki karakter yang sesuai sama kamu.

Bikin Emosi, Ini 5 Alasan Penyebab Tiba-Tiba Dia Menghilang Saat PDKT

Memang saat seorang laki-laki mendekati seorang perempuan, secara naluriah dia akan merasa tertantang untuk menaklukan perempuan yang dia inginkan. Ada sebagian laki-laki yang merasa sudah nggak penasaran lagi dengan kamu dan akhirnya dia pergi. Tapi berarti kamu harus merasa bersyukur, karena ternyata laki-laki yang mendekatimu hanya sekadar penasaran tapi nggak serius dan tulus ingin mengenalmu.

Baca Juga: 7 Tips Ampuh PDKT dengan Gebetan Baru