Apa sih yang bakal kamu lakukan kalau mantan masih beri komentar pada unggahan foto di media sosialmu? nge-block? balas komentarnya? atau biarkan saja? Nah, beberapa jam yang lalu nih, mantan pacar Rihanna, Chris Brown melakukan aksi serupa dan membuat para netizen geram.

Beri Komentar di Instagram Rihanna, Chris Brown Diamuk Netizeninstagram.com/badgalriri

Rihanna mengunggah beberapa foto untuk mempromosikan lini pakaiannya yang baru saja meluncurkan koleksi terbaru, yaitu SavagexFenty. Dalam foto ini tampak Rihanna berbaring di tempat tidur dan menghadap kamera. 

Beri Komentar di Instagram Rihanna, Chris Brown Diamuk NetizenElle.com

Foto seksi Rihanna ini ternyata juga menarik perhatian Chris Brown hingga akhirnya lelaki berusia 29 tahun tersebut memberikan komentar berupa emoji. Sontak para netizen langsung menyerang Chris Brown dengan komentar pedas. 

Beri Komentar di Instagram Rihanna, Chris Brown Diamuk NetizenTwitter.com/jamaicanbhd/mrskellysargent/themorningtoast

Beberapa netizen menganggap Chris Brown nggak pantas mengomentari foto Rihanna sejak peristiwa kekerasan yang dilakukannya di tahun 2009 silam. 

Beri Komentar di Instagram Rihanna, Chris Brown Diamuk NetizenElle.com/Instagram.com/badgalriri

Meski netizen beramai-ramai membelanya, Rihanna tetap nggak merespons hal ini. Perempuan yang berusia 30 tahun ini justru mengunggah sebuah ayat Alkitab dan pesan refleksi diri di Insta Story miliknya. 

Tingkah Chris Brown ini rupanya bukan yang pertama kali. Di tahun 2017, Chris Brown pernah memberikan komentar berupa emoji berbentuk mata pada foto Rihanna yang sedang mengenakan kostum untuk festival Crop Over di Barbados.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat, Agnez Mo dan Chris Brown Pacaran?