Banyak orang bertanya, akhir pekan aku menghabiskanya dengan siapa namu dengan tenang aku menjawab jika kamu tidak melewati dengan siapapun. Kemudian mereka seolah-olah memandangiku dengan sedih, seakan-akan aku merasa sedih karena tidak memiliki pasangan untuk melwati akhir pekan melepas penat selama seminggu penuh bekerja.

Alasan Ini yang Membuatku Masih Sendiri Daripada Hidup Bersama Pria yang Tidak Aku Cintawwww.dailybruin.com

Tapi itu merupakan kesalahan besar. Aku tidak sedih karena aku tidak memiliki pasangan dan aku memilih untuk sendiri. Aku merasa lebih baik hidup sendiri daripada harus bersama dengan orang yang tidak kucintai. Banyak orang yang memutuskan untuk bersama dengan seseorang hanya karena ia tidak mau sendiri. Tapi itu bukan aku. Sejujurnya, aku dulu juga begitu, aku menerima seseorang hanya karena takut kesepian amun ini bukanlah cinta. Aku menerima seseorang karena aku mendengar kata dari orang lain agar aku tidak sendiri tapi ini juga bukan cinta.

Alasan Ini yang Membuatku Masih Sendiri Daripada Hidup Bersama Pria yang Tidak Aku Cintadevelopedsocietyfiles.wordpress.com

Hidup sendiri memang merupakan hal yang menakutkan tapi itu bukan hal yang buruk. Ini merupakan hal yang paling tepat untuk mengumpulkan pengalaman terbaru, emua proses pasti membutuhkan waktu untuk memahami bagaimana rasanya mengapresiasikan orang lain. Intinya, dengan membiarkan diriku sendiri untuk belajar banyak hal dan menjadikanku lebih dewasa.

Alasan Ini yang Membuatku Masih Sendiri Daripada Hidup Bersama Pria yang Tidak Aku Cintawww.superiorpics.com

Banyak orang yang merasa karena akhir pekan merupakan saat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih autau banyak wanita yang sudah menginjak umur 25-an, banyak yang memilih unutk menikah atau setidaknya memiliki pasangan. Tapi cinta tidak bisa dipaksakan bukan? Aku pun tetap memilih sendiri dan menunggu waktu yang tepat untuk cinta sejati.

Alasan Ini yang Membuatku Masih Sendiri Daripada Hidup Bersama Pria yang Tidak Aku Cintawww.sky.com

Dunia boleh berbicara apapun tentang status yang aku miliki, karena aku tetap tegar dalam pendirianku bahwa aku tidak akan merelakan hatiku untuk mendengarkan apa kata dunia dan apa kata orang. Aku juga tidak akan membiarkan ketakutanku mendikte hidupku. Aku akan menunggu dengan sabar karena aku yakin cinta yang benar itu pasti akan datang, di saat yang seharusnya. Dan saat hal itu terjadi, aku tidak akan menyesal telah mengambil pilihan ini.