Membuat seseorang tetap jatuh cinta pada kita adalah sesuatu yang hampir mustahil, ketika mereka sudah memilih untuk berpisah. Namun memanipulasi perasaan mereka dengan menghadirkan kecemburuan tidaklah sulit. Jangan sesekali terpuruk hanya karena dia meninggalkanmu! Kamu perempuan yang kuat, angkat kepalamu, dan ayo kita buat dia menyesali keputusan meninggalkanmu!

1. Jangan 'menghilang'

7 Cara Terbaik Bikin Dia Menyesal Telah Meninggalkanmu

Tetaplah beraktivitas seperti biasa, jangan mengurung diri di kamar atau menikmati waktumu sendirian di pojok cafe. Tetaplah pergi ke kampus atau tempat kerja, pergi ke gym, dan tempat-tempat lain yang sehari-hari memang kamu kunjungi saat masih menjadi kekasihnya. Bertindaklah seolah lepas darinya tidak berpengaruh sama sekali dengan kehidupanmu.

2. Tetap dekat dengan temannya

7 Cara Terbaik Bikin Dia Menyesal Telah Meninggalkanmu

Saat masih pacaran, mungkin temannya juga sudah jadi temanmu, atau paling tidak kalian sudah saling mengenal. Jangan hindari teman-temannya hanya karena kamu putus dengannya. Ingat pepatah, "Jaga temanmu tetap dekat, tapi jaga musuhmu lebih dekat.

3. Jangan bercerita apa pun tentangnya

7 Cara Terbaik Bikin Dia Menyesal Telah MeninggalkanmuPexels.com/Pixabay

Jangan membicarakan apa pun tentang dia ke teman-temannya. Kalaupun kamu ingin curhat, pastikan hanya ke teman-teman terdekatmu saja. Bertingkahlah seperti kamu telah melupakannya karena kamu sangat sibuk.

4. Jadilah lebih baik secara fisik

7 Cara Terbaik Bikin Dia Menyesal Telah Meninggalkanmukpopping.com

Terima atau tidak, hampir semua laki-laki menyukai fisik. Ketika kamu jadi lebih menarik atau mengubah gaya berpakaianmu setelah putus dengannya itu akan sangat mengganggu pikirannya. Meski tidak mengatakannya, dia pasti sangat menyesal di dalam hatinya.

5. Wujudkan mimpi yang tertunda

7 Cara Terbaik Bikin Dia Menyesal Telah Meninggalkanmuunsplash.com/PriscillaDuPreez

Kejar posisi karier yang lebih tinggi darinya, bersekolahlah yang lebih tinggi, bangunlah bisnis yang menggurita. Hal-hal ini sangat mengguncang kepercayaan diri laki-laki. Penyesalannya akan jauh lebih dalam dibanding melihatmu jadi lebih cantik pasca putus.

6. Miliki beberapa teman pria

7 Cara Terbaik Bikin Dia Menyesal Telah MeninggalkanmuPexels.com/Vera Arsic

Tidak harus pacar baru, cukup miliki beberapa teman pria, dekatlah dengan mereka, abadikan momen bersama, dan unggah di media sosial. Meski sudah berstatus mantan, rasa cemburunya padamu saat bersama pria lain belumlah padam.

7. Jangan unggah status galau

7 Cara Terbaik Bikin Dia Menyesal Telah MeninggalkanmuPixabay.com/Miotran

Jadilah lebih bahagia, jangan ungkap perasaan sedihmu. Sebaliknya bersikaplah seolah kamu merasa sangat lega sudah bisa berpisah dengannya. Bersikaplah seolah kamu terbebas dari belenggu dan merasakan kebahagiaan yang tidak pernah kamu rasakan sebelumnya.

Usai melewati semua kecemburuan dan ketidakpercayaan dirinya, bukan tidak mungkin perasaan mantanmu telah termanipulasi dan dia menginginkanmu kembali. Paling tidak dia akan sangat menyesal telah membiarkanmu pergi.

Siapa tahu juga dengan beberapa langkah di atas, kamu pun akan lebih cepat move on darinya.

Baca Juga: Nggak Perlu Galau, Ini 6 Cara Pulih Kembali Setelah Putus

Baca Juga: 6 Hal Harus dilakukan Ketika Mantan Nggak Mau Diputusin

Baca Juga: Laki-laki Juga Menderita Saat Putus, Ini yang Dia Rasakan