Aku tak mau bertemu kamu yang selalu menggangguku

Buat hariku tak menentu, aku benci kamu

Namun hatiku jadi rindu ingat kelakuan nakalmu

Ini semua terasa lucu, aku rindu kamu

Penggalan lirik lagu Dag Dig Dug yang dibawakan oleh grup vokal Blink pada tahun 2012 silam masih membekas di ingatan para penggemarnya. Meski kini setiap personelnya sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing, bukan berarti mereka sudah nggak pernah ketemu, lho.

Salah satu mantan personel Blink, Febby Rastanty, yang menjadi POP Creator Mei 2018 ini juga cerita tentang pertemanannya dengan mantan personel Blink lainnya. Lalu, seperti apa ya makna persahabatan di mata Febby?

1. Sekarang kan sudah sekitar 1 tahun Febby dan mantan personel Blink lainnya memutuskan diri untuk bubar. Ada rasa rindu nggak untuk ngumpul dan bentuk grup vokal lagi?

"Rindunya bukan bikin grup vokal lagi, tapi lebih pada momen kumpul sama mereka, kebersamaan dengan mereka. Kita dulu sering ketemu bareng, keluar kota bareng, dulu di hotel sering ngobrol ngegosip bareng sampai pagi."

Makna Persahabatan dan 'Blink' di Mata Febby Rastanty

2. Kalau sekarang masih sering hangout bareng mantan personel Blink lainnya nggak?

"Masih kok. Kalau hangout bareng sih masih, tapi kadang suka wacana karena kita juga sibuk masing-masing."

3. Apa arti persahabatan menurut Febby dan siapa sahabat yang selalu mengerti Febby?

"Arti persahabatan. Sahabat itu saudara yang kita pilih, seseorang yang dekat dan mengerti kita, saling mengerti satu sama lain, selalu ada karena kita. Bukan by blood karena terpaksa, tapi karena by our own choice. Untuk saat ini sahabat yang paling mengerti, pacar kali ya. Seperti yang aku bilang tadi, aku kan picky banget orangnya, jadi kalau ada satu orang yang dekat banget, aku orangnya ‘O ya sama dia aja’."

Makna Persahabatan dan 'Blink' di Mata Febby Rastanty

4. Boleh diceritakan nggak, apa momen terberat Febby dalam hidup?

"Ketika kehilangan Papa lumayan berat, karena Papa sakitnya lumayan berat dan aku waktu itu juga baru masuk kuliah. Dari senang karena aku diterima kuliah lalu Papa tiba-tiba sakit. Aku lumayan shock dan kepikiran Papa. Adikku waktu itu juga masih SMA. Pas Papa nggak ada, aku juga lumayan penyesuaian. Alhamdullillah aku bisa melewatinya dengan baik. Insya Allah ke depannya juga lebih baik."

5. Apa harapan kamu ke depannya tentang keluarga, sahabat, pacar, dan karier?

"Harapannya semoga semuanya berjalan dengan lancar, semua sesuai apa yang aku harapkan dan baik-baik saja."

Makna Persahabatan dan 'Blink' di Mata Febby Rastanty

BACA JUGA: Suka Cowok Pintar, Febby Rastanty Ungkap Kekasihnya Sosok Pacar Idaman