Waspadalah! Kalau cowok yang lagi deket sama kamu melakukan hal-hal ini, artinya kamu berada di area abu-abu. Go pack your bag and leave!

 

1. Dia nggak pernah komen atau nge-like momen di Path dan Instagram kamu.

Hati-hati Jauhi 9 Tipe Cowok Ini Harus Kamu Jauhi Saat PDKTtheguardian.com

Media sosial adalah pintu pertama ketika kamu mulai dekat sama seseorang. Kalau dia benar-benar tertarik dengan kamu, si cowok ini pasti caper di path atau di instagram. Saat dia nggak berusaha muncul untuk menarik perhatian kamu, lambaikan tangan dan katakan adios.

 

2. Dia lebih sibuk sama handphone waktu kalian jalan bareng.

Hati-hati Jauhi 9 Tipe Cowok Ini Harus Kamu Jauhi Saat PDKThuffingtonpost.com

Ini nih penyakit zaman sekarang yang sering bikin drop saat nge-date. Kalian jalan bareng paling lama dua jam, masak iya sih dalam jangka waktu itu harus cek handphone sampai 10 kali? Padahal, waktu nonton film di bioskop dia rela-rela aja tuh matiin handphone-nya.

 

3. Dia cuma whatsapp doang nggak pernah telepon.

Hati-hati Jauhi 9 Tipe Cowok Ini Harus Kamu Jauhi Saat PDKTbossa-novainfo.com

Whatsapp ataupun chatting adalah teknologi yang bikin semuanya jadi lebih mudah, tapi ingat kalau kamu butuh seseorang yang bisa berkomunikasi. Ngapain sih nungguin cowok yang jarang ngomong sama kamu? Kalau telepon aja nggak pernah, tandanya dia emang nggak serius tuh.

 

4. Dia hobi banget bikin rencana.

Hati-hati Jauhi 9 Tipe Cowok Ini Harus Kamu Jauhi Saat PDKTtimeout.com

Berapa kali dia membatalkan janjian dalam sebulan ? Kalau sekali bisa dimengerti. Dua kali agak kebangetan sih, tapi kasih dia kesempatan. Kalau lebih dari itu, waktu kamu hanya terbuang sia-sia untuk sebuah wacana.Trust me, you don’t need that.

 

5. Dia tiba-tiba menghilang trus bilang kalau lagi sibuk kerja atau kuliah.

Hati-hati Jauhi 9 Tipe Cowok Ini Harus Kamu Jauhi Saat PDKTcollider.com

Dia punya waktu untuk makan siang, nge-gym dan selfie tapi nggak sempat ngasih kabar selama seminggu lebih. Yah, mungkin kegiatan tadi lebih penting daripada ngabarin kamu.

 

6. Dia nggak pernah mulai duluan.

Hati-hati Jauhi 9 Tipe Cowok Ini Harus Kamu Jauhi Saat PDKTyoutube.com

Dalam berbagai bentuk komunikasi, kamu selalu yang mulai duluan. It’s okay for sometime, tapi kalau terus-terusan kelihatan banget kalau kamu satu-satunya orang yang butuh, sedangkan dia tidak.

 

7. Dia nggak pernah ngajak kamu hang out sama teman-temannya.

Hati-hati Jauhi 9 Tipe Cowok Ini Harus Kamu Jauhi Saat PDKTphillycinephiletumblr.com

Bahkan ketika kalian jalan dan nggak sengaja ketemu sama teman-temannya, kamu tiba-tiba jadi hollow manyang nggak kelihatan dan nggak perlu dikenalin.

 

8. Dia adalah sasaran utama saat kamu ngecek timeline.

Hati-hati Jauhi 9 Tipe Cowok Ini Harus Kamu Jauhi Saat PDKTbuttlercinemasscene.com

Karena kurangnya komunikasi, makanya kamu mulai cari tahu kegiatan dia lewat media sosial. Kamu jadi insecure sendiri takut kalau dia ternyata lagi deket sama cewek lain.

 

9. Dia lebih memilih teman-temannya daripada kamu.

Hati-hati Jauhi 9 Tipe Cowok Ini Harus Kamu Jauhi Saat PDKTparamountpictures.fr

Sadarlah, kalau memang serius pendekatan sama kamu, dia bisa ketemu teman-temannya lain waktu kok.Meeting friend is not an excuse.

 

Wake up, ladies! Cara berpikir pria itu tidak terlalu kompleks seperti wanita. Ketika tertarik dengan seorang wanita, mereka akan berusaha maksimal untuk mendapatkannya. Stop lying to yourself and walk away in peace.