Ketika sedang jatuh cinta, semuanya akan terasa sempurna. Bukan hanya itu, kekurangan pun tertutupi dengan rasa kagum. Sifat manusia tentunya berbeda-beda. Ada yang pemalu, humoris, kaku. Namun, sebelum melangkah lebih jauh, mending kamu pikir dua kali deh untuk dekat-dekat cowok seperti di bawah ini. Daripada menyesal dikemudian hari?

1. Cowok tukang pamer

Lagi Dekat Dengan Cowok? Hati-Hati Dengan 8 Tipe Cowok Ini!Fifty Shade of Grey Movie/Universal Pictures/www.fiftyshadesupdatesblogspot.co.id

Cowok tipe ini ingin terlihat kece di mata kamu. Umumnya cowok seperti ini akan membanjirimu dengan berbagai macam hadiah dan memperlihatkan semua yang dia punya. Siapa sih yang tidak senang dikasih hadiah? Tapi terlalu sering malah terkesan dia hanya memamerkan hartanya demi menarik perhatianmu. Dia beranggapan bisa mendapatkanmu hanya dengan kekayaan yang dia miliki. Cowok tukang pamer cenderung narsis dan ingin menjadi pusat perhatian.

2. Cowok playboy

Lagi Dekat Dengan Cowok? Hati-Hati Dengan 8 Tipe Cowok Ini!Fifty Shade of Grey Movie/Universal Pictures/www.glamour.com

Tipe cowok seperti ini yang paling bahaya. Dia tipe yang paling manis dan akan membuatmu jatuh cinta dengan rayuan mautnya. Tapi jangan ke-geer-an dulu, karena sayangnya kamu bukan satu-satunya untuknya. Tanpa sepengetahuan kamu, dia akan tebar pesona dengan perempuan lain. Biasanya tipe cowok playboy, memiliki fisik good looking yang dimanfaatkannya untuk mencari mangsanya. Dia juga tidak takut kehilangan kamu, karena dia punya banyak cadangan yang bisa menjadi pilihan keduanya.

3. Cowok Kasar

Lagi Dekat Dengan Cowok? Hati-Hati Dengan 8 Tipe Cowok Ini!Fifty Shade of Grey Movie/Universal Pictures/www.theindependent.com

Tanpa harus berpikir panjang, tipe cowok ini wajib kamu hindari. Walaupun adu argumen itu hal yang normal, tapi kalau sudah kasar secara verbal maupun fisik, tidak perlu diragukan lagi, mending kamu tinggalin saja. Bukan cinta namanya jika saling menyakiti.

Umumnya tipe cowok seperti ini selalu menganggap dirinya benar dan tidak suka pendapatnya dibantah. Mereka ingin semuanya sesuai dengan rencana dan keinginannya. Awalnya kamu beranggapan bahwa dia memiliki pribadi yang tegas, tetapi lama-lama kamu malah menjadi korban untuk melampiaskan amarahnya. Gak mau kan hari-harimu lebih banyak sedihnya daripada bahagianya?

4. Cowok sok jagoan

Lagi Dekat Dengan Cowok? Hati-Hati Dengan 8 Tipe Cowok Ini!Fifty Shade of Grey Movie/Universal Pictures/www.deadshirt.com

Berbeda dengan tipe kasar, cowok ini memang tidak melukaimu. Malah dia akan menjagamu setiap saat. Namun karena terlalu melindungimu, kerjaannya malah ngajak berantem orang. Melihat ada yang godain kamu dikit, langsung deh adu fisik. Rasanya memang senang jika ada sosok yang melindungi kita, tapi kalau sedikit-sedikit emosian dan melakukan kekerasan, malah tidak baik. Tipe seperti ini cenderung keras kepala dan merasa dirinya yang paling hebat. Tidak mau kan hidupmu seperti film action?

5. Cowok PHP

Lagi Dekat Dengan Cowok? Hati-Hati Dengan 8 Tipe Cowok Ini!Fifty Shade of Grey Movie/Universal Pictures/www.aceshowbiz.com

Sudah mengkhayal kemana-mana, eh hubungan kalian malah jalan di tempat. Cowok PHP memang paling bikin gregetan. Mereka akan memberikan sinyal-sinyal masa depan, tapi kenyataannya tidak ada kemajuan sama sekali. Mau mundur, uda terlanjut nyaman. Mau maju, kamu juga tidak yakin sebenarnya hubungan arahnya kemana. Daripada terperangkap di friendzone, lebih baik kamu yang bergerak duluan dan memutuskan untuk tetap lanjut atau berhenti.

6. Cowok gagal move-on

Lagi Dekat Dengan Cowok? Hati-Hati Dengan 8 Tipe Cowok Ini!Fifty Shade of Grey Movie/Universal Pictures/www.picturehouseblog.co.uk

Tidak mau kalah sama mantannya yang sudah punya pacar baru, cowok tipe ini mendekatimu hanya sebagai pelarian saja. Walaupun setiap hari denganmu, tetapi hatinya tidak bisa berpaling dari sang mantan. Diam-diam dia membandingkanmu dengan masa lalunya lho.

7. Cowok belum jadian tapi udah ngatur

Lagi Dekat Dengan Cowok? Hati-Hati Dengan 8 Tipe Cowok Ini!Fifty Shade of Grey Movie/Universal Pictures/www.fiftyshadesupdatesblogspot.co.id

Tipe cowok seperti ini calon-calon pacar yang posesif Bela. Dia akan terus-terusan menginterograsi lagi dimana? Lagi ngapain? Sama siapa? Udah makan belum? dan akan heboh mencarimu jika kamu tidak membalas pesannya. Apalagi kalau dia cemburu kamu jalan sama teman-teman kamu. Mulai deh melarang ini dan itu. Belum jadian saja sudah bikin ribet dan membatasi ruang gerak kamu. Kebayang dong gimana kalau kalian jadian nanti?

8. Cowok misterius

Lagi Dekat Dengan Cowok? Hati-Hati Dengan 8 Tipe Cowok Ini!Fifty Shade of Grey Movie/Universal Pictures/www.abcnews.com

Yang misterius memang selalu bikin penasaran. Tapi terlalu misterius malah membuatmu tidak mempunyai clue apa-apa tentang dirinya. Suatu saat dia bisa membuatmu nyaman dan kamu seakan mengenalnya luar dalam, tetapi di hari berikutnya dia bisa menghilang dan bertingkah laku seperti orang asing. Tipe seperti ini paling susah ditebak dan tidak begitu terbuka dengan masalah pribadinya.

 

BACA JUGA: Yuk, Cari Tahu Urutan Keromantisan Cowok Berdasarkan Zodiaknya di Sini