Beberapa waktu lalu Popbela pernah membahas eksperimen kecil-kecilan yang dilakukan oleh seorang dosen dan penulis bernama Mandy Catron tentang jatuh cinta dengan dengan siapa pun hanya dengan menjawab beberapa pertanyaan. Kalau kamu belum baca atau sudah lupa, yuk baca lagi artikelnya di sini. Dalam eksperimen yang terinspirasi dari penelitian yang dilakukan Dr. Arthur Aron dan timnya tersebut, Mandy dan salah satu kenalan laki-lakinya memberikan pertanyaan pada satu sama lain secara bergantian. Setelah saling bertanya jawab, mereka pun menatap mata satu sama lain tanpa berbicara sepatah kata pun selama empat menit. "Dua menit saja sudah membuatku bergidik," ungkap Mandy saat menjelaskan rasanya ketika ia menatap mata rekannya tersebut. Setelah melakukan eksperimen tersebut, Mandy dan rekannya saling jatuh cinta! 

Nah, kamu pasti penasaran kan ingin mencoba eksperimen tersebut? Siapa tahu dengan mencobanya bersama gebetan atau teman laki-lakimu, kalian bisa saling jatuh cinta. Kalau kamu tertarik dengan tantangan jatuh cinta ini, Popbela sudah mengumpulkan 36 pertanyaan dari eksperimen Dr. Arthur Aron! Sepertinya mantra jatuh cinta tak cuma ada di negeri sihir saja, ya. Simak pertanyaannya berikut ini. 

 

Tantangan Popbela: 36 Mantra Cinta Agar Siapa pun Bisa Jatuh Hati Padamu
 

Nah, kamu bersedia untuk mengikuti tantangan dari Popbela? Ajak teman atau kenalanmu menjadi pasanganmu untuk mencoba eksperimen kecil ini dan lihat hasilnya! Semoga berhasil dan kalian bisa saling jatuh cinta, ya.