Bela, kamu sedang dekat dengan seseorang? Rasanya dia adalah orang yang tepat untukmu. Kamu merasa klop dan cocok bersama. Tapi apakah dia merasakan hal yang sama? Atau jangan-jangan hanya kamu yang memendam perasaan dan harapan untuk bisa bersama? Kekhawatiran seperti itu memang sering kita rasakan saat sedang dekat dengan seseorang. Tapi tenang saja, kamu bisa mengecek tanda-tandanya apakah dia juga merasakan hal yang sama. Siapa tahu kalian ditakdirkan bersama. Yuk, lihat 10 tandanya berikut ini. 

1. Dia merencanakan kencan dengan serius

Dia Baik, tapi Apakah Kalian Ditakdirkan Bersama? Lihat 10 Tandanyareadthespirit.com

Kalau dia mengajakmu keluar, dia benar-benar serius dan menetapkan hari serta jam. Dia juga akan mengajakmu ke tempat yang sudah dia pikirkan sebelumnya sehingga acara kalian tidak diwarnai dengan kata, "Terserah kamu saja,". 

2. Dia jujur tentang perasaan dan maksudnya

Dia Baik, tapi Apakah Kalian Ditakdirkan Bersama? Lihat 10 Tandanyacinemagia.ro

Dari awal dia sudah menunjukkan ketertarikannya padamu. Dia tak malu-malu untuk memuji dan menyanjungmu. Bahkan mungkin dia sudah pernah mengirim pesan yang romantis padamu. 

3. Dia bisa mengakhiri kencan kalian dengan sempurna

Dia Baik, tapi Apakah Kalian Ditakdirkan Bersama? Lihat 10 Tandanyacinemagia.ro

Misalnya dengan mengajakmu untuk jalan bareng lagi atau mengirimkan pesan yang berbunyi, "Terima kasih ya hari ini, aku senang sekali. Lain kali lagi, ya?".  

4. Dia menghapus Tinder dan berhenti flirting dengan cewek lain

Dia Baik, tapi Apakah Kalian Ditakdirkan Bersama? Lihat 10 Tandanyaimdb.com

Kalau dia benar-benar tertarik padamu, dia hanya akan fokus padamu dan berhenti mencari-cari kesempatan dengan cewek lain. Tapi kalau dia masih saja menengok kanan kiri untuk 'berburu', hati-hati saja, Bela. 

5. Teman-teman atau keluarganya tahu kalian sering jalan bareng

Dia Baik, tapi Apakah Kalian Ditakdirkan Bersama? Lihat 10 Tandanyatheodysseyonline.com

Ini nih bukti bahwa dia serius mendekatimu. Teman-temannya pasti tahu tentangmu karena dia pernah menceritakan tentangmu, bahkan mungkin keluarganya juga. Biasanya cowok tidak akan membuat pengumuman atau cerita-cerita soal cewek yang didekatinya kalau tak benar-benar serius, lho. 

6. Kalian punya kesamaan minat, hobi, atau pandangan hidup

Dia Baik, tapi Apakah Kalian Ditakdirkan Bersama? Lihat 10 Tandanyacinemagia.ro

Walau kalian memiliki latar belakang bidang kerja, atau sifat yang berbeda, kalian juga memiliki banyak kesamaan misalnya sama-sama suka musik folk atau kalian sama-sama sangat cinta dan peduli lingkungan. Tanpa kesamaan ini, hubungan kalian akan terasa berat nantinya. 

7. Dia menghargai kesibukan dan privasimu

Dia Baik, tapi Apakah Kalian Ditakdirkan Bersama? Lihat 10 Tandanyafanpop.com

Jika dia mau memahami bahwa kamu butuh waktu dan ruang untuk menyelesaikan pekerjaan, berkumpul bersama keluarga dan teman-teman, serta waktu sendiri, dia adalah orang yang sangat menghargai dan menghormatimu, bukan cowok yang sekadar tertarik. 

8. Kamu merasakan getaran cinta di antara kalian

Dia Baik, tapi Apakah Kalian Ditakdirkan Bersama? Lihat 10 Tandanyascreenrobot.com

Ini yang tak bisa dibohongi, Bela. Kalau kamu merasakan spark dan getaran cinta di antara kalian, ini berarti kalian punya kesempatan besar untuk berbahagia bersama. Tak peduli seberapa tertarik kamu padanya. tanpa chemistry kalian tidak akan bisa berjalan ke mana-mana.

9. Lebih banyak senangnya daripada galaunya

Dia Baik, tapi Apakah Kalian Ditakdirkan Bersama? Lihat 10 Tandanyafanpop.com

Sebuah hubungan yang sehat itu ditentukan dari kadar kebahagiaan kalian, Bela. Saat bersamanya, apakah kamu lebih banyak bahagia atau galau? Kalau kebanyakan galau, mungkin dia bukanlah pria yang tepat untukmu. 

10. Kamu bisa melihat masa depan kalian bersama

Dia Baik, tapi Apakah Kalian Ditakdirkan Bersama? Lihat 10 Tandanyapluggedin.com

Oke, kalian punya chemistry dan kalian merasa bahagia bersama. Tapi apakah ada masa depan untuk kalian? Kalau dari awal dia sudah bilang padamu dia tak mau menikah dan membangun keluarga, atau kalian memiliki kepercayaan dan agama yang berbeda, kamu harus mempertimbangkannya lagi. 

Bagaimana, Bela? Dari 10 tanda di atas apakah kamu sudah yakin dengan nasib kalian? Apakah dia benar-benar the one? Atau kamu belum beruntung saat ini? Tenang saja Bela, masih ada banyak kesempatan lain kok kalau kamu belum menemukan tanda-tanda itu pada diri gebetanmu sekarang. 

BACA JUGA: Tak Hanya Mirip, Inilah 5 Tanda Jika Dia Adalah Jodohmu‚Äč