Setiap orang memiliki perilaku dan sifat yang berbeda, walaupun mereka kembar atau memiliki pola pikir yang mirip, sekalipun pasti memiliki beberapa perbedaan yang kontras. Itulah uniknya manusia, Bela. Setiap orang saat jatuh cinta pasti memiliki cara dan ciri-ciri menunjukkan bahwa mereka sedang dimabuk asmara. Nah, Bela kali ini Popbela.com bikin ringkasan bagaimana tiap golongan darah sedang jatuh cinta! Sebelumnya Bela harus ingat, seseorang tidak bisa dinilai 100% dari golongan darah, zodiak sampai jenis minuman kesukaan, ya. Karena lingkungan, budaya, ajaran agama dan orang-orang sekitar juga berpengaruh besar akan kepribadian dan sifat seseorang.

1. Golongan Darah A

Gelagat Orang yang Sedang Jatuh Cinta Menurut Golongan Darahnya

Orang dengan golongan darah A membutuhkan waktu untuk menyadari bahwa mereka sedang jatuh cinta. Pelan-pelan tapi pasti! Karena pribadi mereka yang berhati-hati jadi tidak mau sembarangan mengatakan "I love you" ke orang yang mereka sayangi, Bela. Untuk laki-laki dengan golongan darah A biasanya mereka memiliki prinsip yang kuat dan untuk beberapa orang melihatnya seperti orang yang kolot. Perempuan dengan golongan darah A awalnya sulit membuka diri namun jika mereka sudah jatuh cinta mereka akan memperjuangkan cintanya dengan melakukan yang terbaik demi kemajuan hubungannya.

2. Golongan Darah B

Gelagat Orang yang Sedang Jatuh Cinta Menurut Golongan Darahnya

Berbeda dengan golongan darah A, golongan darah B terkesan berani dan terbuka soal percintaan. Kalau golongan darah B sudah menyukai seseorang mereka akan mencari tahu hal-hal yang disukai gebetannya. Karena mereka berani dan terbuka, informasi pun mudah didapat dan cepat akrab. Orang dengan golongan darah B biasanya menyukai seseorang dimulai dari pertemanan lho, Bela!

Sedangkan laki-laki bergolongan darah B ada dua tipe nih, Bela. Ada yang semangat, berterus terang juga ada yang pemalu. Perempuan dengan golongan darah B dikenal cuek jadi sering tidak sadar kalau ada yang mengagumi mereka. Apa Bela seperti ini?

3. Golongan Darah O

Gelagat Orang yang Sedang Jatuh Cinta Menurut Golongan Darahnya

Secara garis besar golongan darah O memiliki semangat yang tinggi. Jika mereka tertarik akan sesuatu atau seseorang mereka tak malu untuk menunjukkannya, Bela. Berbeda dengan golongan darah A, golongan darah O lebih realistis dan tidak mau berkorban demi cinta. Laki-laki dengan golongan darah O dikenal posesif, cemburuan dan kadang suka mengekang pasangannya. Kalau perempuan golongan darah O sewaktu remaja terkesan manja dengan pasangannya. Namun akan beda cerita jika mereka mulai bisa mandiri.

4. Golongan Darah AB

Gelagat Orang yang Sedang Jatuh Cinta Menurut Golongan Darahnya

Orang dengan golongan darah AB dikenal kurang romantis karena kurang menyukai tontonan yang terlalu banyak drama. Sifatnya gemar memberi kritik, tenang namun plin-plan. Karena sifat plin-plan yang mereka miliki kadang sering membingungkan orang di sekelilingnya, termasuk gebetan atau pasangannya.

Laki-laki dengan golongan darah AB yang tenang selalu berusaha memberikan saran dan cenderung bersikap netral kalau ada masalah yang dialami orang yang ia cintai. Perempuan dengan golongan darah AB merasa canggung dengan kontak fisik yang berlebihan. Untuk laki-laki yang mau PDKT jangan usik personal space mereka ya!

Bagaimana Bela, Informatif bukan? Poin-poin di atas hanya garis besarnya saja lho, Bela.


 

Photo credit: Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2/Heyday Films/www.imdb.com

BACA JUGA: Kamu Tipe Putri Disney yang Mana? Lihat Berdasarkan Zodiakmu!

Gelagat Orang yang Sedang Jatuh Cinta Menurut Golongan DarahnyaInfo lebih lengkapnya, kamu bisa cek di sini