Serial drama Korea memang tidak pernah gagal membuat penonton histeris dengan beragam adegan romantis. Selain alur cerita yang manis, para pemainnya juga memiliki chemistry yang luar biasa. Saking serasinya, tidak jarang para fans berharap mereka betul-betul menjalin asmara di kehidupan nyata. 

Nah, berikut ini ada deretan pasangan dari drama Korea yang memiliki chemistry luar biasa saat bermain drama. Keserasian mereka membuat para sutradara tertarik hingga berhasil dipasangkan kembali dalam judul drama yang berbeda. Penasaran siapa saja? Berikut rangkumannya, khusus untukmu, Bela. 

1. Yoo Seung Ho dan Park Eun Bin

Punya Chemistry Kuat, 7 Pasangan KDrama Ini Dipasangkan Dua Kalifacebook.com/operationproposalkorea

Pada tahun 2009, keduanya terlibat dalam serial drama berjudul Queen Seondeok. Yoo Seung Ho berperan sebagai pangeran bernama Kim Choon Choo. Sedangkan Park Eun Bin berperan sebagai putri Boryang yang merupakan istri dari pangeran Kim Choon Choo. 

Kemudian Yoo Seung Ho dan Park Eun Bin kembali dipasangkan dalam drama Operation Proposal di tahun 2012. Yoo Seung Ho berperan sebagai Kang Baek-ho dan Park Eun Bin berperan sebagai Ham Yi-seul. Kali ini, keduanya diceritakan sebagai sahabat yang ternyata jatuh cinta. 

2. Lee Seung Gi dan Suzy

Punya Chemistry Kuat, 7 Pasangan KDrama Ini Dipasangkan Dua KaliHancinema

Sukses dipasangkan sebagai kekasih dalam serial drama bergenre fantasi Gu Family Book yang ditayangkan pada tahun 2013, membuat Lee Seung Gi dan Suzy kembali terlibat dalam judul drama lain. 

Di tahun 2019, keduanya kembali berperan sebagai pasangan romantis dalam drama Vagabond  yang bergenre action. Drama terbaru dari mereka penuh aksi dan kejahatan, sehingga momen romantis keduanya menjadi sangat ditunggu-tunggu oleh penonton. 

3. Lee Dong Wook dan Yoo In Na

Punya Chemistry Kuat, 7 Pasangan KDrama Ini Dipasangkan Dua KaliHancinema

Di tahun 2016, serial drama Goblin menjadi salah satu drama yang paling banyak digandrungi. Salah satunya akibat kisah cinta menggemaskan dari karakter malaikat pencabut nyawa dan seorang penjaga cafe yang diperankan Lee Dong Wook dan Yoo In Na. 

Tiga tahun kemudian, keduanya kembali dipasangkan sebagai kekasih dalam drama Touch Your Heart. Kali ini Lee Dong Wook berperan sebagai pengacara dingin yang harus menerima Yoo In Na sebagai sekretarisnya. 

4. Jang Hyuk dan Jang Nara

Punya Chemistry Kuat, 7 Pasangan KDrama Ini Dipasangkan Dua Kali

Para penonton setia drama korea pasti tidak asing melihat Jang Hyuk dan Jang Nara dalam serial Successful Story of a Bright Girl yang tayang pada tahun 2002 ini bukan? Drama ini bercerita soal romansa cinta yang timbul di antara gadis miskin dengan pria kaya. 

Dua belas tahun kemudian, keduanya kembali dipasangkan dalam serial drama Fated to Love You. Dalam drama ini karakter yang diperankan Jang Hyuk dan Jang Nara terpaksa menikah akibat melakukan hal yang tidak seharusnya. 

5. Lee Joon Gi dan Nam Sang Mi

Punya Chemistry Kuat, 7 Pasangan KDrama Ini Dipasangkan Dua Kali

Di tahun 2007 Lee Joon Gi dan Nam Sang Mi sukses membuat penonton baper akibat adegan romantis mereka dalam serial drama Time Between Dog and Wolf  yang berlatar di Negeri Gajah Putih, yakni Thailand. 

Kemudian pada tahun 2014 keduanya kembali dilibatkan sebagai pasangan romantis dalam drama kolosal berjudul Joseon Gunman yang bercerita soal pendekar pedang di era Joseon. 

8. Ji Sung dan Hwang Jung Eum

Punya Chemistry Kuat, 7 Pasangan KDrama Ini Dipasangkan Dua KaliHancinema

Kisah cinta klasik soal anak orang kaya yang jatuh cinta dengan gadis biasa sukses diperankan oleh Ji Sung dan Hwang Jung Eum dalam drama Secret Love  di tahun 2013. Dalam drama ini keduanya terlihat sangat romantis dan manis.    

Chemistry keduanya ternyata masih bertahan ketika dipertemukan kembali di tahun 2015 dalam serial drama Kill Me Heal Me. Dalam drama ini Ji Sung berperan sebagai orang yang memiliki kepribadian ganda sedangkan Hwang Jung Eum berperan sebagai psikiater. 

7. Lee Dong Wook dan Lee Da Hae

Punya Chemistry Kuat, 7 Pasangan KDrama Ini Dipasangkan Dua KaliPinterest

Keserasian Lee Dong Wook dan Lee Da Hae terbukti dalam serial drama berjudul My Girl yang tayang pada tahun 2005. Saat itu Lee Dong Wook berperan sebagai karakter pemuda kaya yang membayar Lee Da Hae agar mau berpura-pura menjadi sepupunya. Tak lama benih cinta  pun tumbuh di antara mereka. 

Sembilan tahun berlalu, keduanya kembali dipasangkan dalam drama berjudul Hotel King. Keduanya diceritakan bekerja untuk mengelola hotel kemudian jatuh cinta. Keserasian pasangan ini semakin membuat fans gemas. 

Menurut kamu, pasangan KDrama mana, nih, yang chemistry-nya paling kuat?

Baca Juga: 5 KDrama Ini Punya Kisah Cinta Segi Banyak, Bikin Susah Milih!

Baca Juga: Bikin Baper, 8 Kisah Cinta KDrama Ini Nggak Mungkin Ada di Dunia Nyata

Baca Juga: Gregetan! 10 Pasangan Kasih Tak Sampai yang Paling Ikonik dalam KDrama