Apa kamu sedang mencintai seseorang secara diam-diam, Bela? Duh, kira-kira dia berhasil menangkap sinyal sukamu nggak ya? Daripada hanya menerka, lebih baik sekarang kamu kenali dulu tanda-tandanya. Kalau 5 tanda ini dia berikan, berarti dia sudah paham. Dan kabar baiknya, dia juga memberikan sambutan. Duh, siap-siap deg-degan ya..

1. Dia memerhatikanmu

Kenali 5 Tanda Sinyal Cintamu Diterima Oleh Gebetanwww.imdb.com
 

Kalau kamu sering curi-curi pandang ke dia saat berada di kampus, di kantor atau dimana kamu punya kesempatan dan ternyata dia juga terlampau sering memergokimu, itu artinya dia sudah mengetahui kalau kamu menyukainya. Kalau selama ini kamu langsung menghindar begitu mata kalian bertemu, mungkin sekarang kamu mulai tak perlu malu.

2. Kalian jadi sering komunikasi

Kenali 5 Tanda Sinyal Cintamu Diterima Oleh Gebetanwww.rte.ie
 

Bukan cuma LDR yang butuh komunikasi intens, tapi tahap PDKT pun juga begitu. Kalau dia nggak tahu perihal rasa sukamu, komunikasi kalian tak akan meningkat dari sejak awal. Tapi kalau kini berubah intens, berarti cintamu tak bertepuk sebelah tangan. Sebab, kalau dia nggak suka, semua usahamu untuk menghubunginya tak akan pernah digubris. Tapi kalau dia merespon dan bahkan menghubungimu balik, itu artinya kamu punya harapan.

3. Dia menjadi pendengar yang baik

Kenali 5 Tanda Sinyal Cintamu Diterima Oleh Gebetanwww.imdb.com
 

Ketika kamu berada dalam situasi apapun, mulai dari sedih hingga bahagia, dia selalu ingin ada. Ketika kamu bercerita, dia akan berdiri di barisan paling depan untuk mendengarkan segala keluh kesah yang kamu punya. Lebih dari sekadar mendengarkan, ketika kamu kesulitan, dia akan berusaha untuk mencari jalan keluar. Selayaknya orang yang paham kode dan ternyata juga mencintaimu, dia akan menganggap masalahmu adalah masalahnya juga.

4. Perhatianmu dibalas perhatian juga

Kenali 5 Tanda Sinyal Cintamu Diterima Oleh Gebetanwww.rte.ie
 

Prinsip dasarnya, manusia akan cenderung memberi perhatian lebih pada seseorang yang memiliki tempat istimewa di hatinya. Jadi, kalau si dia makin menghujanimu dengan beragam bentuk perhatian, itu artinya rasa sukamu terbalaskan. Apalagi kalau dia sering menanyakan banyak hal yang sebenarnya tak terlalu penting, itu hanyalah alasan untuk mengobrol lebih sering lagi denganmu. Duh, jangan salah tingkah ya.

5. Dia mudah memberimu sesuatu

Kenali 5 Tanda Sinyal Cintamu Diterima Oleh Gebetanwww.youtube.com
 

Dia menjadi lebih baik padamu. Ketika kamu kesulitan mendapat sesuatu, maka si dia akan membantumu dengan penuh sungguh-sungguh hingga kamu mendapatkannya. Atau ketika kamu meminta sesuatu kepadanya, dia pun tak ragu untuk menurutimu. Kalau kamu berhasil mendapatkan tanda ini, tak ada yang perlu kamu ragukan lagi, segera bicarakan masa depan hubungan kalian ya Bela.

Lalu, apakah gebetanmu sudah menunjukkan tanda-tanda di atas? Kalau iya, siap-siap hubunganmu lanjut ke tahap selanjutnya ya.

BACA JUGA : Jual Mahal Sedikit, Dong! Inilah 5 Trik Membuat Gebetan Makin Penasaran Saat PDKT