Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Ben Affleck mengungkapkan penyesalan terbesar dalam hidupnya. Saat bicara dengan The New York Times, pemeran Batman dalam film “Justice League” itu mengatakan perceraiannya dengan aktris Jennifer Garner adalah penyesalan terbesar sepanjang hidupnya.

Ben menikah dengan Jennifer pada 2005. Mereka memiliki tiga orang anak, yaitu Violet (14), Seraphina (11), dan Samuel (7). Sang aktor juga mengaku sangat malu ketika kabar perpisahan mereka pada 2015 terjadi. Perceraian keduanya baru difinalisasi pada 2018 lalu.

Cerai dari Jennifer Garner, Penyesalan Terbesar Ben Affleckintouchweekly.com

Penyesalan terbesar dalam hidup saya adalah perceraian ini. Rasa malu itu benar-benar beracun. Saya merasa begitu rendah diri dan membenci diri sendiri,” tuturnya.

Pada 2018, Jennifer pernah berbicara tentang bagaimana rasanya mengalami perceraian yang disorot publik.

Bukan menghadapi publik yang sulit, tapi melalui ini semua yang sulit,” katanya.

Di tahun yang sama, meski sudah resmi bercerai, Jennifer dan Ben kembali jadi perbincangan, ketika Jennifer mengantar Ben ke tempat rehabilitasi.

Ben sendiri sudah tiga kali masuk panti rehabilitasi, yaitu tahun 2001, 2017, dan 2018. Dia pun sudah cukup terbuka membicarakan soal kecanduannya terhadap alkohol.

Cerai dari Jennifer Garner, Penyesalan Terbesar Ben Affleckindependent.co.uk

Saya awalnya minum cukup normal dalam waktu lama. Tapi yang terjadi kemudian, saya minum lebih banyak dan lebih banyak lagi ketika pernikahan saya mulai runtuh. Ini terjadi sekitar 2015, 2016. Kebiasaan minum saya, tentu saja, menciptakan lebih banyak masalah pernikahan,” katanya.

Saya sungguh berharap itu terjadi. Saya berharap itu tidak ada di internet, di mana anak-anak saya bisa melihatnya. Jen dan saya berusaha sebaik kami untuk membicarakan itu, serta bersikap jujur.

Selain itu, Ben juga mengaku teman-teman terdekatnya, seperti Bradley Cooper dan Robert Downey Jr., punya peran penting dalam mendukungnya keluar dari kecanduan alkohol.

Dua pria ini suportif dan saya merasa bersyukur karenanya. Salah satu hal tentang pemulihan yang sering diabaikan orang-orang adalah kenyataan bahwa ada nilai-nilai tertentu yang bisa kita pelajari,” jelasnya.

Baca Juga: 5 Fakta Perceraian Diam-diam Alexandra Gottardo & Arief Waworuntu