Bintang serial TV Glee, Naya Rivera, dilaporkan menghilang setelah dirinya berenang di Danau Piru, di utara Los Angeles. Polisi yang menginvestigasi kasus ini menduga aktris 33 tahun tersebut telah meninggal dunia, Kamis (9/7). Meski begitu mantan kekasih dan sejumlah teman Naya masih berharap dia ditemukan dalam keadaan selamat.

Sehari sebelum dinyatakan hilang, Naya menyewa sebuah kapal kecil di Danau Piru itu dan pergi mengelilingi danau bersama anaknya yang berusia 4 tahun, Josey Dersey.

Ketika kapal itu tidak kembali ke tempat penyewaan, staf setempat pergi ke danau dan menemukan kapal tersebut dengan anak Naya tertidur di atasnya. Sang anak menyebutkan bahwa ibunya pergi berenang di danau, namun dia tidak juga kembali.

Bicara soal Naya Rivera tak bisa jauh dari kehidupan cintanya yang penuh kontroversi. Simak, yuk!

Sempat bertunangan, lalu putus karena Ariana Grande

Naya Rivera Hilang, Ini Kisah Cintanya yang KontroversialPublic.fr

Naya Rivera pernah berpacaran dengan rapper Big Sean. Keduanya mulai menjalin hubungan spesial sejak 2013. Naya dan Sean bahkan sempat bertunangan dan sudah mempersiapkan pernikahannya.

Sayang, hubungan mereka harus berakhir pada 2014. Menurut buku memoar ciptaan Naya, Sorry Not Sorry: Dreams, Mistakes, and Growing Up, salah satu penyebab dia memutuskan pertunangannya, karena Sean ketahuan selingkuh dengan Ariana Grande.

Diketahui pula saat itu, Ariana sedang terlibat proyek dengan Sean. Rupanya kedekatan mereka pun berkembang hingga akhirnya mereka sempat pacaran.

Menikah Kilat dengan Ryan Dorsey

Naya Rivera Hilang, Ini Kisah Cintanya yang KontroversialHellomagazine.com

Putus dari Sean, Naya pun menjalin hubungan dengan aktor Ryan Dorsey. Ryan sendiri bukan orang baru di kehidupan Naya, karena empat tahun sebelumnya, mereka sempat pacaran.

Naya dan Ryan pun akhirnya menikah di Cabo San Lucas, Meksiko, pada 19 Juli 2014. Uniknya, tanggal tersebut sebenarnya direncanakan Naya untuk menikah dengan Sean.

Tampak kilat, namun Naya tampak bahagia dengan Ryan dan mereka menyambut putra pertama mereka pada 2015, yang diberi nama Josey. Sayang, pernikahan mereka nggak bisa bertahan lama dan keduanya memutuskan berpisah pada 2016.

Kasus KDRT yang dilakukan Naya

Naya Rivera Hilang, Ini Kisah Cintanya yang KontroversialPagesix.com

Pada Oktober 2017, Naya dan Ryan membatalkan gugatan cerai. Mereka tampaknya berusaha kembali menjadi keluarga. Namun sebulan setelahnya, Naya ditangkap kepolisian atas kasus kekerasan dalam rumah tangga, ketika ia terlibat pertikaian dengan suaminya sendiri. Menurut Ryan, Naya memukul kepalanya saat mereka sedang bertengkar soal hak asuh anak.

Akhirnya, di bulan Desember tahun yang sama, Naya dan Ryan memutuskan untuk bercerai. Perceraian mereka akhirnya difinalisasi pada Juni 2018. Tuntutan kasus KDRT yang dilakukan Naya pun akhirnya dicabut atas permintaan Ryan.

Meski sempat mengalami percekcokan, pihak keluarga Naya justru menyebut hubungan Naya dan Ryan sudah membaik. Mereka juga bisa mengatur waktu untuk melakukan co-parenting dengan sangat baik. Sebelum dinyatakan hilang, keluarga menyebut kondisi Naya sedang sangat bahagia dan dia senang menghabiskan waktu bersama anaknya, Josey.

Mendengar kabar hilangnya Naya tentu sangat menyedihkan, terutama bagi anak semata wayangnya yang baru berusia 4 tahun. Semoga kasus ini segera menemukan titik terang, ya!

Baca Juga: Diasumsikan Meninggal, Naya Rivera Hilang Saat Berenang di Danau

Baca Juga: Selain Lily James, 14 Perempuan Ini Pernah Dekat dengan Chris Evans

Baca Juga: Putus, Marion Jola dan Julian Jacob Kini Kompak Pamer Pacar Baru?